Review Merek AC Terbaik Mitsubishi Electric: Standart Inverter vs Standart Non-Inverter

Review Merek AC Terbaik Mitsubishi Electric: Standart Inverter vs Standart Non-Inverter

Review Merk AC Terbaik Mitsubishi Electric, Standart Inverter vs. Standart Non-Inverter--

AC ini juga dilengkapi dengan fitur "Powerful" yang sangat canggih. Fitur ini memungkinkan AC bekerja pada mode pendinginan maksimal selama beberapa menit saat diperlukan, untuk membuat ruangan lebih cepat dingin.

Bukan itu saja, AC ini di lengkapi dengan Dual Barrier Coating. Dual Barrier Coating merupakan lapisan pelindung ganda yang membuat AC lebih tahan terhadap korosi dan karat, ideal untuk daerah dengan kondisi udara yang keras seperti daerah pesisir.

BACA JUGA : Begini Cara Menyetting Remot Merek AC Terbaik Akari, Dijamin Bikin Sejuk Maksimal

AC ini juga memiliki fitur Cross Fan yang sangat diminati. Fitur ini memastikan distribusi udara dan pendinginan lebih merata ke seluruh ruangan, menghindari kemungkinan suhu tidak merata.

Plasma What Connect menjadi salah satu fitur unggulan pada AC Mitsubishi GT series yang sanga berfungsi. Fitur ini merupakan opsional tambahan untuk membersihkan udara dari partikel-partikel seperti virus dan debu, dengan efisiensi tinggi.

Fitur-Fitur Mitsubishi Electric JR Series (Standart Non-Inverter)

Sedangkan untuk merek AC terbaik Mitsubishi Electric JR Series, AC standart non-inverter ini memiliki fitur-fitur khusus juga. Mulai dari desain yang tergolong sangat elegan.

Meskipun berbeda dengan GT Series, desainnya tetap minimalis dan elegan. AC series ini juga memiliki remote control dengan desain yang lebih premium dan dilengkapi dengan fitur EZI Clean.

BACA JUGA : Simak Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Akari, Cek Disini 

Fitur ini memungkinkan mudahnya membersihkan AC sendiri dengan hanya menggunakan tiga langkah sederhana. AC jenis ini juga dilengkapi dengan lapisan anti karat dua lapis untuk ketahanan yang lebih baik dalam berbagai kondisi cuaca.

Perbedaan antara AC standart inverter (GT Series) dan standart non-inverter (JR Series) dari merek AC terbaik Mitsubishi Electric tergantung pada kebutuhan ruangan dan preferensi anda. AC inverter cocok untuk ruangan tertutup dengan fluktuasi suhu yang lebih terkendali.

Sementara merek AC terbaik non-inverter lebih sesuai untuk ruangan yang lebih besar dan terbuka. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ orindo pancar solusi