Keindahan Taman Nasional Bunaken, Wisata Terbaru 2024 Surga Bawah Laut

Keindahan Taman Nasional Bunaken, Wisata Terbaru 2024 Surga Bawah Laut

Keindahan Taman Nasional Bunaken Jadi Wisata Terbaru 2024 Surga Bawah Laut--

BACA JUGA : Kece Abis! Explore Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Libur Lebaran Bareng Keluarga Wajib Kunjungi Ini

Aktivitas di Taman Nasional Bunaken

Bisa sebagai olahraga laut seperti diving maupun snorkeling, keindahan bawah laut akan membuat betah dan enggan naik ke permukaan. Selain itu, bisa sebagai tempat memancing, namun hanya di titik tertentu.

Bahkan, bisa menjadi trekking yang seru dan berkesan, melihat pemandangan sekitar yang indah. Ada juga camping di tepi pantai yang buat hidup jadi makin dekat dengan alam. Bagi yang suka berbaur dengan sekitar, bisa mengikuti kegiatan menanam mangrove bersama.

Selain itu, ada juga kegiatan menarik seperti praktik transplantasi karang, mulai dai memilih bibit sampai merawatnya. Ada juga kegiatan mengenal lamun atau rumput laut yang ada di bawah laut. Asiknya lagi banyak burung yang berlalu lalang dengan kicauan yang menenangkan.

Menikmati mamalia laut dari dekat, baik lumba lumba maupun paus yang sedang mencari makanan. Biasanya para mamalia itu muncul saat perahu nelayan tiba untuk mengantar makanan. Masih kental dengan wisata terbaru 2024 bernuansa budaya setempat dan nikmatnya olalhan laut khas Taman Nasional Bunaken.

BACA JUGA : View Eksotis Danau Lau Kawar, Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Cek Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiketnya Ini

Tercatat sebagai spot diving terindah di seluruh dunia, Taman Nasional Bunaken sangat dilestarikan. Dengan keindahan dan keberagaman makhluk laut yang cantik buat wisata terbaru 2024 terasa indah dan berkesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: