Kelebihan KUR Pegadaian Syariah 2024, Berikut Simulasi Pinjamannya

Kelebihan KUR Pegadaian Syariah 2024, Berikut Simulasi Pinjamannya

Kelebihan KUR Pegadaian Syariah 2024, Berikut Simulasi Pinjaman--

DISWAY JOGJA – Adanya KUR Pegadaian Syariah 2024, debitur gak perlu khawatir dengan sistem bunga. Sebab dengan biaya imbah jasa kafalah buat debitur merasa lebih tenang. Baik dengan dana yang ada, dan juga sistem pinjaman yang digunakan.

Menjadi hal penting yang bisa memberikan manfaat bagi keberlanjutan usaha yang berjalan. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada KUR Pegadaian Syariah 2024 bantu tamahan modal. Debitur bisa mendapatkan dana sesuai kebutuhan dengan basis syariah.

BACA JUGA : Manfaat Dan Dampak Positif KUR 2024 Bagi UMKM

Berdasarkan halaman resmi sahabat pegadaian menjelaskan bahwa KUR Pegadaian Syariah 2024 menganut standar syariah. Dengan biaya imbal jasa kafalah atau yang dikenal dengan ansuransi gratis yang ditanggung pihak Pegadaian.

Keuntungan dari KUR Pegadaian Syariah

Pinjaman dana dengan menggunanakan KUR syariah di Pegadaian punya banyak keuntungan. Selain proses yang mudah, rata rata pencairan dana hanya membutuhkan 3 hari. Jika dokumen sudah lengkap, akan sangat mudah untuk survey lapangan.

Selain itu, dana pinjaman yang berbasis syariah ini tanpa jaminan, dan bisa dilayani di seluruh outlet Pegadaian seluruh Indonesia. Bantu memberdayakan UMKM sekitar outlet Pegadaian di seluruh Indonesia. Dan hal ini bantu membangkitkan ekonomi nasional lebih merata.

Simulasi KUR Pegadaian Syariah 2024

Angsuran KUR Pegadaian Syariah sendiri mulai dari 12 bulan atau setahun sampai 36 bulan atau 3 tahun. Hal ini mempermudah para debitur untuk mengkalkulasi dana yang ada perbulan dengan baik. Tanpa memberatkan diri, dan juga bisa memajukan usaha yang ada.

Gambaran angsuran per bulan dengan tempo 12 bulan

Jika mengajukan pinjaman 1 jutaan, maka cicilan yang harus dibayarkan per bulan berkisar 84 ribuan.

Jika mengajukan pinjaman 2 jutaan, maka cicilan yang harus dibayarkan per bulan berkisar 169 ribuan.

Jika mengajukan pinjaman 3 jutaan, maka cicilan yang harus dibayarkan per bulan berkisar 254 ribuan.

Jika mengajukan pinjaman 4 jutaan, maka cicilan yang harus dibayarkan per bulan berkisar 399 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: