Bingung Pilih Kulkas Terbaik 1 Pintu Murah, Temukan Jawabannya Disini

Bingung Pilih Kulkas Terbaik 1 Pintu Murah, Temukan Jawabannya Disini

Rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu harga murah dan hemat energi--

BACA JUGA : Berapa Suhu Ideal Penggunaan Merek Kulkas Terbaik, Simak Disini

3. Polytron Beauty Metal PRB 189B

Rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu murah selanjutnya adalah Polytron Beauty Metal PRB 189B. Lemari es pendingin 1 pintu ini, cocok banget untuk dimiliki oleh kamu karena menawarkan jumbo freezer.

Kulkas ini memiliki fitur Perfect Door Sealed yang menjanjikan makanan atau minuman tetap segar dan tahan lama. Sehingga pengguna bisa nyaman banget menggunakan kulkas ini untuk memenuhi kebutuhan menyimpan makanan atau minuman.

Selain itu, kulkas ini dibekali dengan Adjustable Tray yang bikin 20 kali lebih kuat untuk menahan beban hingga 160 kg. Kamu bisa memiliki kulkas satu pintu ini dengan harga yang masih terjangkau, yaitu sekitar Rp1.875.000 aja.

4. LG GN-Y201CSL

Kulkas andalan 1 pintu murah dari LG GN-Y201CSL merupakan rekomendasi yang cocok untuk dimiliki oleh kamu. Kulkas ini menawarkan fitur-fitur andalan yang membuat pengguna nyaman ketika menggunakan kulkas ini di sebuah rumah.

Look super elegeanya tercipta berkat dark graphite steel yang terkesan styrdy dan super awet. LG juga menghadirkan futur Bio Shield untuk mencegah pertumbuhan jamur nakal yang berada di dalam kulkas.

Selain itu, kulkas ini memiliki fitur moist balance crisper yang mampu menjaga keseimbangan embun di dalam kotak sayuran. Kamu bisa dapetin kulkas 1 pintu dari LG ini dengan harga Rp2.210.000 aja.

5. Hisense PR198-D4IBN

Rekomendasi kulkas berkualitas 1 pintu murah yang terakhir adalah Hisense PR198-D4IBN. Kulkas ini cocok banget untuk dimiliki oleh kamu yang pengen punya desain stylish dan unik.

Kulkas ini memiliki Separate Chiller Zone yang bisa bikin kaliannbebas mendinginkan makanan atau minuman tanpa beku. Dibeklai dengan tempered glass tray yang bikin 4 kali lebih kuat menahan beban berat loh.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Kamu bisa memiliki kulkas terbaik 1 pintu ini dengan harga yang terjangkau, yaitu cuma Rp1.798.000.

Demikianlah rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kantong ajaib