5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

Wisata Terbaru 2024 di Tegal--Youtube

Cukup dengan Rp. 4.000,- per orang saat weekdays dan Rp. 5.000,- ketika weekend  kamu sudah bisa menikmati keindahan alam waduk cacaban. Membuatnya cocok untuk dinikmati Bersama keluarga

4. Prabanlintang

Tak sampai disitu, Tegal dengan sejuta keindahan alamnya juga menawarkan suasana alam berupa hutan pinus yang asri. Wana wisata prabanlintang tentu tidak asing lagi bagi Masyarakat sekitar Tegal.

Tempat liburan dengan suasana natural ini menawarkan pemandangan alam hutan pinus yang masih sangat asri. Kamu bisa duduk santai sambil menikmati santapan ringan bersama keluarga atau ber swafoto. Banyak spot yang instagramable menjadikannya cocok untuk berfoto ria di prabanlintang.

BACA JUGA : Destinasi Liburan Ramah Anak, Simak Pesona Memukau Wisata Terbaru 2024 Park Botanical Garden

Selain itu, wisata unggulan bernuansa wana wisata prabanlintang menyediakan wahana flying fox yang cukup menantang adrenalin, menyewa ATV, danau yang memukau, dan kamu bisa camping disana sob.

Dengan harga tiket Rp. 5000,- per orang kamu bisa menikmati keindahan hutan pinus yang memukau.

5. Ekowisata Balawana Park

Wisata terpopuler di Tegal yang terakhir datang dari Balapulang Tegal. Terletak di tepi jalan lintas provinsi Tegal Purwokerto membuatnya mudah diakses.

Dilansir dari akun Instagram eko wisata balawana park, tempat ini menyuguhkan pemandangan indah nan asri hutan mahoni.

Wisata paling trending di Tegal ini menyediakan fasilitas seperti wahana bermain anak, gazebo tempat besantai, rumah pohon, spot foto yang ciamik, mushola, dan bahkan kamu bisa menyewa ATV nih sob.

BACA JUGA : Mengenal Desa Wisata Terbaru 2024 Nampan Sukomakmur, Tampilkan Pesona Alam Indah Magelang

Cukup dengan Rp. 5.000,- saat weekdays dan Rp. 10.000,- saat wekend kamu sudah bisa menikmati wisata sepuasnya di tempat seru ini. Menjadikan tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Itulah beberapa rekomdasi wisata terbaru 2024 dengan nuansa alam yang cocok dikunjungi Bersama keluarga. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: