5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

Wisata Terbaru 2024 di Tegal--Youtube

2. Taman Anggrek

Masih di sekitaran Guci nih sob, selanjutnya ada destinasi liburan bernuansa Taman Anggrek. Taman ini terletak dikawasan Guci. Namun berada sebelum pintu masuk Kawasan Guci.

Wisata favorit terupdate di Tegal ini menyuguhkan taman dengan beragam jenis bunga terutama bunga anggrek. Karena lokasinya tepat dibawah kaki gunung, menjadikan taman bunga ini tumbuh subur nan mempesona.

BACA JUGA : Daya Tarik Ciwidey Jadi Incaran Wisatawan, 10 Tempat Wisata Terbaru 2024

Pengunjung bisa menyaksikan beragam bunga anggrek yang tersedia di tempat ini sob. Selain menyediakan hamparan penuh berbagai bunga, pengunjug juga bisa bersantai di atas perahu air yang disediakan untuk mengelilingi danau.

Kamu juga bisa nih sob berendam di kolam air panas yang ada di wisata terbaru 2024 taman anggrek. Taman anggrek juga menyediakan penginapan untuk kamu dan keluarga jika ingin menikmati senja dan sunrise yang ciamik dari atas pegunungan.

Untuk penginapannya sendiri start from Rp. 750.000,- kamu bisa menikmati malam yang syahdu  dengan fasilitas yang diberikan. Tiket masuk wisata terbaru 2024 taman anggrek sendiri kamu akan dikenaik Rp. 10.000,- per orang sob. Cukup terjangkau ya dengan fasilitas dan pemandangan yang diberikan.

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Bak Negeri Dongeng, Simak Wisata Terbaru 2024 Famoso Garden Bandung

3. Waduk Cacaban

Selanjutnya ada wisata andalan di Tegal yang bernama waduk cacaban nih sob. Waduk yang terletak di kecamatan kedung banteng ini menawarkan ketenangan alam.

Wisata alam bernuansa ruang terbuka ini dikelilingi perbukitan hijau dan pulau-pulau kecil di tengahnya menyejukan mata pengunjung yang datang.

Akses jalan yang mudah menjadikan waduk cacaban sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Tegal. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan nih sob.

Kamu bisa menyewa kapal untuk berkeliling waduk, menikmati kuliner yang tersedia, berswafoto, bahkan kamu bisa memancing ikan disana.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang Dreamland: Wahana Menarik, Tiket Masuk dan Lokasi Lengkap

Kamu ga perlu khawatir nih sob ketika berkunjung ke destinasi piknik waduk cacaban. Pasalnya waduk cacaban menyediakan musholah, toilet, gazebo, spot foto yang khas, dermaga apung, dan parkiran yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: