Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya

Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya

Kenyamanan yang Portabel Berikut 10 Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Keunggulannya--

4. LG LP1419IVSM

LG LP1419IVSM adalah unit AC portabel dengan kapasitas 14.000 BTU yang mengesankan. Keunggulan terbesarnya adalah teknologi inverter yang membuatnya lebih hemat energi dan senyap. AC ini juga memiliki fungsi Wi-Fi SmartThinQ untuk mengontrol ponsel cerdas Anda.

5. Frigidaire FGPC1244T1

Frigidaire FGPC1244T1 merupakan unit AC portabel dengan 12.000 BTU yang dapat memberikan pendinginan cepat dan efisien. Keunggulan utamanya adalah desain yang elegan dan ramping serta kemampuan untuk mengatur suhu secara tepat menggunakan remote control. AC ini juga dilengkapi dengan filter udara antibakteri untuk udara yang lebih bersih.

6. EdgeStar AP12000HS

EdgeStar AP12000HS adalah unit AC portabel 12.000 BTU yang cocok untuk ruangan hingga 425 kaki persegi. Keuntungan terbesarnya adalah kapasitas gandanya sebagai pendingin AC dan pemanas ruangan, sehingga cocok untuk penggunaan sepanjang tahun. Desainnya yang ringkas dan roda yang mudah dipindahkan membuatnya praktis untuk digunakan di berbagai ruang.

BACA JUGA : Penyebab Merek AC Terbaik Dirumahmu Hanya Keluar Angin Saja, Cek Solusi Lengkapnya

7. Toshiba RAC-PD1211CRU

Toshiba RAC-PD1211CRU adalah unit AC portabel terbaik dengan daya 12.000 BTU dan kinerja yang andal. Keunggulan utamanya adalah teknologi hemat energi Eco Mode yang mengoptimalkan konsumsi energi, dan fungsi mode tidur untuk meningkatkan kenyamanan tidur. Desainnya yang elegan dan pengoperasiannya yang senyap membuatnya cocok untuk ruangan mana pun.

8. Hisense AP1219CR1W

Hisense AP1219CR1W adalah unit AC portabel dengan daya 12.000 BTU untuk pendinginan yang cepat dan efisien. Keunggulan terbesarnya adalah teknologi Smart Mode yang secara otomatis mengatur suhu sesuai kondisi ruangan.

Dan juga fungsi pengaturan waktu yang memudahkan. Desainnya yang ringkas dan mudah dibawa membuatnya sangat praktis.

9. Haier HPND14XHT

Haier HPND14XHT merupakan unit AC portabel berkapasitas 14.000 BTU yang mampu memberikan pendinginan kuat dan cepat. Keunggulan terbesarnya adalah fungsi gandanya sebagai pendingin AC dan pemanas ruangan.

Serta dehumidifier yang membantu mengurangi kelembapan. Desain ergonomis dengan pegangan dan roda membuatnya mudah dipindahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: