Informasi Lengkap Beserta Syarat KUR BNI 2024

Informasi Lengkap Beserta Syarat KUR BNI 2024

Informasi Lengkap Beserta Syarat KUR BNI 2024--

Pada KUR super mikro dana yang didapat maksimal hanya bisa 10 jutaan saja. Bisa dimasukkan ke dalam kredit modal kerja maupun kredit investasi. Dengan jangka waktu 3 sampai 5 tahunan (bergantung dengan tipe kredit yang diambil). 

KUR super mikro BNI menggunakan bunga flat 6 persen selama satu tahun. Dan untuk biaya administrasi biasanya tidak lebih dari 150 ribu. Serta enaknya KUR super mikro adalah bisa dapat dana cepat tanpa perlu jaminan.

BACA JUGA : KUR BNI 2024 Online Sudah Dibuka, Ini Persyaratan dan Ketentuan yang Harus Dipenuhi Calon Nasabah

KUR mikro

Tanpa perlu adanya agunan, debitur bisa mendapati tambahan dana dengan mudah yang bisa digunakan. Bisa digunakan sebagai kredit modal kerja atau kredit investasi yang berdungsi di masa depan dengan tenor 3 sampai 5 tahun ke depan.

Pada KUR mikro pinjaman yang bisa didapat berkisar 10 jutaan sampai 50 jutaan. Dengan suku bunga 6 persen per tahun. Harusnya KUR mikro biasanya dikenakan biaya administrasi tidak lebih dari 150 ribu untuk pencairan dana. 

Cara pengajuan diri KUR BNI 2024

Bisa melalui online maupn secara offline, semua plihan bergantung dengan kenyamanan masing masing individu. Jika dirasa cukup tahu dengan berkas yang diperlukan bisa cobba apply melalui halaman resmi BNI. Tapi jika lebih merasa nyaman mengantarkan berkas langsung bisa datang ke cabang BNI terdekat.

Berikut langkah pendaftaran online

Buka halaman resmi BNI dan mulai isi form KUR BNI 2024. Baca dan pahami telebih dahulu apa saja yang diperlukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah dirasa siap semuanya bisa centang persetujuan persyaratan.

Jika sudah bisa klik lanjutkan dan isikan semua data dengan benar baik data diri maupun data usaha permohonan. Setelahnya hanya menunggu saja untuk informasi dari BNI perihal kelanjutan pendaftaran KUR. 

Biasanya pihak bank akan datang dan survey tempat lokasi usaha dan melakukan wawancara singkat untuk pengambilan data lapangan. Jika sudah, bisa tunggu selama 3 sampai 7 hari kerja. Jika pengajuan diterima aka nada pihak bank yang menghubungi untuk langkah berikutnya.

Pertemuan selanjutnya aka nada tandatangan perjanjian KUR BNI dengan datang langsung ke kantor cabang BNI tedekat. Dengan membawa semua berkas yang diminta dengan keterangan biaya administrasi yang akan diterima.

BACA JUGA : Kredit Tanpa Agunan KUR BNI 2024? Modal Cair Hingga Rp 50 Juta, Membuka Peluang Baru Bagi Pelaku UMKM

Tujuan dari adanya fasilitas KUR BNI 2024 agar ekonomi rakyat Indonesia semakin membaik. Jika digunakan bijak sebagai modal atau tambahan dagang. Bisa juga sebagai investasi diri yang sangat menyenangkan untuk jangka panjang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: