Temukan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Temukan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Merek kilkas terbaik 1 pintu harga murah--

DISWAY JOGJA – Perangkat elektronik yang banyak digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia adalah merek kulkas terbaik. Elektronik yang satu ini sangat penting untuk menyimpan makanan dan minuman.

Jenis dan tipe untuk merek kulkas terbaik yang ada di pasaran sangat bervariasi. Mulai dari harga murah namun kualitasnya tetap terjamin juga dapat kita jumpai di pasaran.

Salah satu jenis merek kulkas terbaik yang masih diminati masyarakat sampai saat ini adalah kulkas 1 pintu. Ukurannya yang kecil dan murah selalu jadi andalan untuk menyimpan bahan makanan dan minuman.

BACA JUGA : 9 Tips Menyimpan Daging Kurban Dalam Merek Kulkas Terbaik Agar Awet

Nah, buat Anda yang sedang mencari merek kulkas terbaik 1 pintu dengan harga mulai dari 1 jutaan tetapi berkualitas, yuk simak rekomendasi kulkas dibawah ini.

Kulkas Hisense RR120D4IGN 1 Pintu

Merek kulkas terbaik 1 pintu yang pertama datang dari brand Hisense dengan seri RR120D4IGN. Ukuran kapasitas unit lemari pendingin ini sekitar 93 liter, sangat cocok untuk menyimpan makanan atau minuman favorit.

Kulkas Hisenses ini sudah dilengkapi dengan Anti Bacteria Door Seal yang dapat mencegah masuknya serangga ke dalam kulkas. Unit yang satu ini juga memiliki fitur Fresh Zone, LED Lighting dan Voltage Protection.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dalam Keunggulan dan Kelemahan Kulkas Freezer Inverter: Sistem Kerja dan Kelebihannya

Daya listrik yang dibutuhkan agar kulkas ini dapat bekerja maksimal juga sangat rendah. Harga lemari pendingin ini dibanderol mulai dari Rp 1,3 jutaan saja, sangat cocok untuk Anda yang masih single.

SHARP SJN162D-AB Kulkas 1 Pintu

Rekomendasi kulkas 1 pintu dengan harga yang murah selanjutnya adalah Sharp dengan seri SJN162D-AB. Perangkat elektronik keluaran dari Sharp tidak perlu diragukan lagi karena perusahaan yang satu ini memang sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus.

Unit lemari pendingin ini sudah dilengkapi dengan Tempered Glass Tray yang dapat menahan beban lebih banyak. Oleh karena itu, kapasitas kulkas 1 pintu ini dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Keunggulan lainnya yang dimiliki kulkas dari Sharp ini memiliki tegangan yang rendah dan hanya membutuhkan daya listrik sekitar 130-240 V. Tidak hanya itum kulkas ini juga dilengkapi dengan 7 perlindunganyang ketat dari standar Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: