Temukan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Temukan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Merek kilkas terbaik 1 pintu harga murah--

BACA JUGA : Tips Menyimpan Bahan Masakan Lebih Awet Dalam Merek Kulkas Terbaik, Mudah Anda Lakukan

Desain minimal melengkapi unit lemari pendingin ini terlihat lebih mewah sehingga dapat mempercantik interior rumah. Harga yang dibanderol untuk kulkas 1 pintu ini mulai dari Rp 1,5 jutaan saja, cukup murah, bukan?

POLYTRON Kulkas 1 Pintu Belleze Varia 150 Liter PRA 15CRX

Rekomendasi terakhir merek kulkas terbaik 1 pintu datang dari Polytron Belleza Varia 150 liter PRA 15CRX. Kulkas seri yang satu ini memiliki desain mewah serta tampilan yang lebih estetis.

Ukuran kapaitas kulkas 1 pintu ini mencapai 160 liter dengan Jumbo Freezer dan fitur canggih lainnya. Diantaranya terdiri dari Tempered Glass Door, Vivid Color Glass Door, Perfect Door Sealed.

Fitur lainnya yang melengkapi kulkas ini ada Adjustable Rack, Tempered Glass Rack dan Defrost Button. Keberadaan fitur yang sudah disebutkan sebelumnya sangat membantu penggunanya dalam menyimpan bahan makanan dan minuman.

BACA JUGA : Ibu-Ibu Wajib Tahu, Berikut Tips Penyimpanan Bumbu Dapur Dalam Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Awet

Sementara itu, harga yang dibanderol untuk kulkas 1 pintu dari Polytron seri ini adalah mulai dari Rp 1,5 jutaan saja. Sangat terjangkau, bukan?

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu dari beberapa brand yang terkenal dengan kualitasnya. Dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan sebuh unit lemari pendingin untuk di rumah. Tertarik untuk membeli yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: