7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Grobogan, Suasananya Tenang, Nyaman dan Asri

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Grobogan, Suasananya Tenang, Nyaman dan Asri

Beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang berada di Kabupaten Grobogan--

Tempat ini cocok untuk berenang atau sekedar bersantai menikmati suasana alam. Tempat wisata air terjun Widuri memiliki pemandangan yang indah dan air yang bersih. Fasilitasnya cukup lengkap, termasuk area parkir dan jalur trekking yang aman.

Tempat wisata ini cocok untuk kegiatan berenang dan relaksasi.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Idul Adha

4. Sendang Coyo

Sendang Coyo terletak di Desa Mlowo Karang Talun, Kecamatan Pulokulon. Tempat terbaru 2024 ini memiliki air jernih kehijauan yang diyakini berasal dari aliran air yang keluar dari lubang dari batang Sunan Kalijaga.

Mata air ini masih memiliki air meskipun musim kemarau panjang dan sering digunakan untuk mandi atau berenang. Sendang Coyo memiliki air yang sangat jernih dan segar. Tempat yang tenang dan ideal untuk berenang dan bersantai. Memiliki nilai sejarah yang terkait dengan Sunan Kalijaga.

5. Puncak Pelangi Gunung Ulo

Terletak di Blimbing, Dokoro, Kecamatan Wirosari, Puncak Pelangi menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan berbagai kegiatan outdoor seperti hiking, climbing, dan camping. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menikmati alam.

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki pemandangan alam yang memukau dan spot foto yang menarik. Fasilitas untuk kegiatan outdoor sudah lengkap. Cocok untuk kegiatan camping dan adventure.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Desa Unggulan Bali Menakjubkan

6. Kedung Kempul

Air terjun Kedung Kempul di Desa Sedayu, Grobogan, menawarkan suasana alam dengan air yang jernih dan udara yang segar. Dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, tempat ini sangat ideal untuk berjemur atau sekadar menikmati pemandangan alam. Fasilitas yang tersedia cukup memadai dengan harga tiket yang murah. 

Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki air terjun yang bersih dan segar. Lingkungan yang hijau dan asri. Fasilitas yang memadai dengan biaya masuk yang terjangkau.

Demikian beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Kabupaten Grobogan dengan suasana yang tenang dan asri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: