10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Rekomendasi yang Wajib Dikunjungi

10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Rekomendasi yang Wajib Dikunjungi

10 Destinasi Wisata Jogja Paling Hits Yang Dapat Kamu Kunjungi, Cek Disini--

3. Heha Sky View

Heha Sky View adalah kafe dan restoran yang menawarkan pemandangan Jogja dari ketinggian. Terletak di kawasan dataran tinggi, bangunan wisata terbaru 2024 ini memiliki bentuk teras yang bertingkat memanjang bagaikan jalan layang.

Arsitekturnya dibuat serba terbuka, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan menawan dari berbagai spot. Salah satu spot yang paling hits adalah Sky Glass, sebuah teras dengan lantai kaca tebal.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Waterpark Jogja, Nomor Satu Paling Favorit

4. Taman Tebing Breksi

Sebelum menjadi tempat wisata Jogja paling hits, Tebing Breksi berasal dari endapan abu vulkanik Gunung Api Purba yang dulunya menjadi bekas pertambangan batu alam. Sekarang, tebing ini dihiasi ukiran berbagai tema pada dinding-dinding tebing, seperti ukiran wayang dan naga raksasa.

Di bagian kaki bukit terdapat area seperti amfiteater yang sering digunakan untuk berbagai acara. Spot favorit pada wisata ini untuk berfoto bersama burung hantu yang jinak serta menikmati keindahan senja di puncak tebing.

5. The Lost World Castle

The Lost World Castle adalah tempat wisata seputar Jogja yang dibangun memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi. Banyak yang menyebut tempat wisata ini sebagai Benteng Takeshi, ada juga yang mengatakan seperti replika Tembok Besar Cina.

Terdapat berbagai spot foto menarik seperti parade skate, lukisan 3D, sepeda motor terbang, dan perkampungan Suku Indian. Rasanya rugi jika datang tanpa membawa kenangan.

BACA JUGA : HeHa Forest Kaliurang Jogja, Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi

6. Obelix Hills

Obelix Hills adalah tempat wisata Jogja yang menawarkan suasana nongkrong asik berhias landscape indah. Selain menghadirkan atraksi hiburan live music, terdapat lebih dari 30 spot foto kekinian gratis maupun berbayar.

7. Puncak Sosok

Puncak Sosok adalah destinasi wisata alam dengan suguhan lanskap indahnya Jogja yang dilihat dari ketinggian. Suasana semakin syahdu dengan pertunjukan live music dan gemerlap lampu hias yang menghiasi malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ republik wisata