5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es, Kualitas Buah dan Sayur Lebih Terjaga

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es, Kualitas Buah dan Sayur Lebih Terjaga

5 rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es--

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 1 pintu kerap menjadi pilihan untuk sebagian orang yang mencari pendingin makanan dengan biaya listrik yang rendah.

Selain itu, ukuran yang kecil juga membuat merek kulkas terbaik ini menjadi pilihan banyak orang untuk digunakan dirumahnya.

Namun, beberapa masalah kadang menghampiri ketika orang menggunakan merek kulkas terbaik, salah satunya adalah bunga es.

BACA JUGA : Cara Memilih Kulkas Terbaik 1 Pintu, Hemat Energi, Makanan Tetap Segar

Bunga es di merek kulkas terbaik ini seringkali merepotkan karena keberadaannya akan mengganggu kinerja dari pendingin makanan ini.

Namun, Kamu tak perlu khawatir akan hal ini. Beberapa kulkas 1 pintu tanpa bunga es ini bisa menjadi solusi terbaik untuk Kamu miliki.

1. Hisense RR120

Rekomendasi kulkas 1 pintu yang pertama yaitu Hisense dengan seri RR120. 

Kulkas ini memiliki desain ramping dan modern yang telah dilengkapi dengan Silver Panel dan Hidden Handle yang memudahkan penggunaan. 

Bahkan Kamu dapat membuka pintu kulkas dari kanan atau kiri berkat Reversible Door nya. Kulkas ini memiliki kapasitas 91L dengan dimensi 47x44x84cm yang tidak akan memakan space. 

Bicara soal Storage Quality, Hisense telah membekalinya dengan Fresh Crisper yang menjamin buah dan sayur segar lebih lama. 

Kulkas Hisense ini hadir dengan 8 Adjustable Thermostat Levels lengkap dengan Turn "0" to Dial Off untuk mematikan alat tanpa perlu melepas kabel. 

Kelengkapan lain seperti Adjustable Legs, Adjustable Shelves,  Separate Chiller serta Low Noise, dan memiliki harga sekitar Rp1.349.000. 

2. Changhong CBC100 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanidofficial