Menemukan Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Lombok Selatan, Gunung Tunak Eco Park

Menemukan Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Lombok Selatan, Gunung Tunak Eco Park

Menemukan Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 di Lombok Selatan! Gunung Tunak Eco Park--

DISWAY JOGJA - Lombok, pulau yang terkenal dengan Gunung Rinjani Perkasa dan dijuluki Seribu Ribu Masjid, tidak hanya memiliki keindahan pantai dan pegunungan yang indah, tetapi juga tempat wisata terbaru 2024 lainnya yang menarik minat wisatawan tak sedap.

Wisata terbaru 2024 Gunung Tunak Eco Park, sebuah taman wisata alam yang menawarkan beragam aktivitas menyenangkan dan mendidik bagi wisatawan, wajib dikunjungi.

Gunung Tunak Eco Park adalah tempat wisata terbaru 2024 yang bagus untuk dikunjungi di Lombok jika Anda ingin menikmati pemandangan.

Wisata terbaru 2024 Taman pegunungan ini memiliki banyak jalur pendakian, termasuk jalur sepanjang 3 kilometer yang akan membawa Anda menyusuri pantai menuju mercusuar tua di tepi tebing. Taman ini memiliki observasi yang menyerupai menara transmisi.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi, Wisata Terbaru 2024 Gili Trawangan, Pesonanya Memukau

1. Surga Tersembunyi di Teluk Bumbang Bay

Terletak di Desa Bumbang, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Taman Nasional Gunung Tunak Eco Park masih tergolong baru dan belum ramai dikunjungi wisatawan. Hal ini menjadikan taman wisata ini sebagai surga rahasia bagi pecinta alam yang ingin mencari ketenangan dan menjauh dari keramaian.

2. Keindahan Alam yang Luar Biasa Menakjubkan

Wisata terbaru 2024 Gunung Tunak Eco Park dikelilingi oleh pegunungan hijau yang indah dan pemandangan laut yang indah. Di sini pengunjung dapat menikmati udara segar dan cuaca yang indah. Taman wisata ini memiliki beragam spot untuk foto Instagram, antara lain air terjun, gua, hingga jembatan gantung.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Budaya Suku Sasak Desa Sade Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

3. Berbagai Kegiatan yang Menyenangkan dan Mendidik

Gunung Tunak Eco Park menawarkan beragam aktivitas menyenangkan dan mendidik bagi wisatawan, seperti:

1. Trekking

Gunung Tunak Eco Park memiliki banyak rute trekking dengan tingkat kesulitan berbeda. Pengunjung dapat memilih rute sesuai dengan kemampuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: