Hapus Tagih dan Buku: Solusi Kredit Macet Pinjaman KUR di Bank, Cek Disini

Hapus Tagih dan Buku: Solusi Kredit Macet Pinjaman KUR di Bank, Cek Disini

Solusi Kredit Macet untuk Pinjaman KUR--

DISWAY JOGJA - Anda ingin mengajukan KUR tapi mempunyai kredit macet? Nah jangan khawatir ada Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR yang bisa anda lakukan.

Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR sangatlah dinantikan bagi setiap orang. Terlebih bagi anda pelaku UMKM yang ingin mengajukan KUR namun terhalang pernah kredit macet.

Ada Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR yang dapat anda lakukan. Lantas bagaimana cara menghapus Riwayat kredit macet?

Khusus untuk anda, mimin rangkumkan tentang Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR. Simak baik-baik agar Riwayat kredit macet anda bisa dihapus dan anda bisa lolos pengajuan KUR.

BACA JUGA : Peraturan Pinjaman Naik Kelas KUR BRI Juni 2024: Alternatif dan Prosedur Terbaru

Pada artikel ini mimin akan membahas tentang hapus tagih atau hapus buku terkait dengan masalah kredit macet di Bank. Apa itu hapus tagih? Apa itu hapus buku?  Bagaimana cara mendapatkannya dan kriteria seperti apa, mari kita simak bersama.

Apa itu Hapus Tagih?

Hapus tagih adalah kondisi di mana Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR. Artinya anda tidak akan ditagih lagi oleh bank apabila pinjamannya sudah terjadi macet. 

Dengan kata lain, pinjaman anda dianggap lunas. Namun anda tidak akan mengajukan pinjaman lainnya pada Bank, salah satunya KUR.

Kriteria untuk Mendapatkan Hapus Tagih

Debitur bisa mendapatkan Solusi kredit macet untuk pinjaman KUR dengan hapus tagih. Jika memenuhi beberapa kriteria yang ada, seperti:

1. Tidak memiliki kemampuan lagi untuk membayar cicilan, misalnya karena sakit parah, PHK, atau terdampak bencana alam.

BACA JUGA : Kriteria Debitur KUR BRI 2024, Pastikan Anda Termasuk Agar KUR Disetujui

2. Terdampak oleh bencana alam seperti gempa bumi atau banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ evan alzaed