Panas Terobati, 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Bikin Rumahmu Makin Adem Nyaman

Panas Terobati, 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Bikin Rumahmu Makin Adem Nyaman

rekomendasi ac 1/2 pk inverter 2024--

BACA JUGA : Tetap Sejuk Anti Boros, Berikut Tips Menghemat Listrik Menggunakan AC Inverter Terbaik

3. Gree Inverter GWC 05F1S

Rekomendasi selanjutnya ada Gree Inverter GWC 05F1S yang cocok banget buat ruangan kamu jadi sejuk. AC 1/2 PK ini mampu menghemat daya hingga 50% berkat fitur power dropnya. 

Konsumsi daya cuma 325 watt, sehingga nggak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang melonjak. Ditambah dengan fitur turbo fast coolingnya dapat mendinginkan ruangan dengan 2 menit saja.

Selain itu, AC jni dibekali fitur evil teknologi yang merupakan smart detector untuk mendeteksi suhu. Gree Inverter GWC 05F1S bisa kamu miliki dengan harga cuma Rp4,8 jutaan aja.

4. Samsung Alfa Inverter AR05 1/2 PK

Samsung hadir dengan seri AR05 dengan Alfa inverter yang membuat hemat biaya. Karna dinilai penggunaan energinya sangat efisien, jadi nyaman banget untuk digunakan.

AC ini juga sangat memungkinkan tetap berada di suhu yang di inginkan berkan teklonogi canggihnya. Berkan teknologi rapid cooling ac ini bukan cuma hemat, tapi bisa mendinginkan dengan cepat.

Selain itu, ada fitur smart air flow yang mampu menjangkau area yang luas dengan daya 485 watt. Samsung Alfa Inverter AR05 1/2 PK dibanderol dengan harga sekitar Rp3,6 jutaan aja.

5. Daikin FTKQ15

Rekomendasi AC inverter terbaik 1/2 PK 2024 yang terakhir adalah Daikin FTKQ15. AC ini meruapakan buatan Thailand yang memiliki flash inverter, cocok banget untuk dipasang dirumah.

AC ini bukan cuma awet saja, tapi mampu menghemat daya, sehingga tagihan listrik tetap aman. AC ini bisa mendinginkan ruangan dengan luas sekitar 10 meter, tentunya membuat kesejukan dengan merata.

Selain itu, AC ini juga menggunakan Freon R32 yang membuatnya sangat ramah lingkungan. Daikin FTKQ15 bisa kamu miliki dengan harga cuma Rp5,3 jutaan, masih cukup terjangkau. 

Berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik 1/2 PK 2024 yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pondacy project