Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kost, Kulkas Mini Hemat Energi Untuk Ruang Terbatas

Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kost, Kulkas Mini Hemat Energi Untuk Ruang Terbatas

tips memilih merk kulkas terbaik mini atau portable untuk anak kost--google

DISWAY JOGJA - Memiliki merek kulkas terbaik bagi anak kost tentu dapat menhemat hidup, misalnya yaitu makanan yang akan lebih tahan lama. Namun untuk membeli kulkas tentu menjadi tantangan tersendiri.

Memiliki merek kulkas terbaik untuk anak kost tidak harus dengan kulkas yang berukuran besar. Sekarang ini sudah banyak kok kulkas portable atau mini dipasaran dengan harga yang terjangkau.

Dalam memilih ukuran kulkas, juga menjadi hal yang dipertimbangkan matang – matang agar tidak memakan banyak ruang kost mu. Selain itu dengan memilih merek kulkas terbaik yang sudah terkenal maka akan lebih memberikan kenyamanan untuk kamu.

Jika kamu masih bingung dalam memilih merek kulkas terbaik mini atau portable untuk anak kost, berikut beberapa tips yang kami rangkum untuk kamu.

1. Pertimbangkan Ukuran serta Kapasitas

Sebagai anak kost, mungkin ruang yang tersedia di kamar tentu memiliki luas yang terbatas. Sebab itulah sebaiknya kamu memilih kulkas sesuai dengan ukuran ruangan kamu.

Kulkas mini satu pintu bisa menjadi pilihan ideal, dengan ukurannya yang mungil tidak memakan banyak ruang. Namun tetap dapat menyimpan kebutuhan sehari – hari.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

2. Pilihlah Produk Hemat Energi

Konsumsi listrik juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih merk kulkas terbaik, apalagi jika kamu ingin tetap menghemat biaya listrik. Kulkas mini biasanya memiliki daya berkisar 100 – 200 kwh.

Namun mengingat daya listrik kost yang terbatas, kamu bisa memilih daya di bawah 100 kwh. Atau tips lainnya pilihlah produk yang mendukung teknologi inverter.

3. Tingkat Kebisingan

Suara bising yang dihasilkan dari kulkas mini bisa lebih bising dibandingkan kulkas biasa. Karena itu pilihlah kulkas yang memiliki tingkat kebisingan lebih rendah agar tidak mengganggu kamu dan orang lain.

4. Pertimbangkan Fiturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: