Nikmati Kesejukannya, Merek AC Terbaik Sharp 1/2 PK yang Hemat Listrik

Nikmati Kesejukannya, Merek AC Terbaik Sharp 1/2 PK yang Hemat Listrik

rekomendasi merk ac sharp 1/2 pk terbaik--

Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK terbaik selanjutnya adalah dari Sharp dengan seri AH-AP5BMY. Ini merupakan AC 1/2 PK type standar dengan dilengkapi teknologi canggih dan fitur andalan.

AC ini merupakan keluaran terbaru dari merek sharp yang memiliki konsumsi daya rendah. Kemudian dilengkapi dengan teknologi ion plasma claster yang mampu membasmi virus dan jamur.

Tidak hanya itu dengan teknologi tersebut AC ini bisa menghilangkan bau yang ada di dalam ruangan. Sehingga pengguna bisa sangat nyaman di dalam ruangan dan mendapatkan udara yang sangat sejuk.

BACA JUGA : AC Sharp Thailand Lebih Baik dari Buatan China? Yuk Simak Kelebihan dan kekurangannya

Jadi, kelebihan menggunakan AC merek ini itu selain bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. Tapi sangat nyaman digunakan karena dilengkapi dengan teknologi canggih seperti ion Plasmacluster.

AC ini dibandrol dengan harga sekitar Rp3,2 jutaan saja, yang terbilang masih terjangkau. Dengan harga tersebut kamu bisa membawa pulang AC Sharp ini dengan teknologi canggihnya.

3. AC inverter Sharp 1/2 PK AH-X6ZY

Rekomendasi yang terakhir adalah merek AC terbaik Sharp dengan kapasitas 1/2 PK yang cocok banget untuk dimiliki. AC ini dilengkapi dengan teknologi J-Tech Inverter yang bikin pengguna sangat nyaman dan puas.

Teknologi J-Tech inverter ini Adalah yang terbaru yang mampu menghemat listrik hingga 50%. Sehingga ketika menggunakan AC ini, tagihan listrik dirumah Anda tentunya lebih hemat.

Harganya cuma Rp3,6 jutaan aja, kamu bisa membawa pulang dan merasakan kenyamanan didalam ruangan. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dengan mendapatkan material dan gratis pasang.

Jadi, memilih merek AC terbaik dengan ukuran 1/2 PK itu perlu di sesuaikan dengan kebutuhan. Agar tetap mendapatkan kesejukan yang maksimal dan tanpa harus mengeluarkan banyak daya listrik.

Berikut adalah rekomendasi merek AC terbaik Sharp 1/2 PK yang bisa kamu miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube candi elektronik