Nikmati Kesejukannya, Merek AC Terbaik Sharp 1/2 PK yang Hemat Listrik

Nikmati Kesejukannya, Merek AC Terbaik Sharp 1/2 PK yang Hemat Listrik

rekomendasi merk ac sharp 1/2 pk terbaik--

DISWAY JOGJA - Kalau kamu lagi punya rencana untuk membeli merek AC terbaik, dengan ukuran ruang yang tidak terlalu besar maka gunakan kapasitas 1/2 PK. Tentunya kamu harus cari AC yang bagus dan hemat listrik agar bisa nyaman tanpa khawatir biaya tambahan.

Merek AC terbaik memang digunakan untuk menghasilkan udara yang lebih dingin di dalam ruangan. Sehingga mampu memberikan kenyamanan fisik begitu penghuninya saat suhu di luar sangat tinggi.

Nah, dalam artikel ini ada beberapa rekomendasi merek AC terbaik Sharp 1/2 PK terbaik yang bisa dipertimbangkan. Memilih AC juga harus benar-benar diperhatikan, salah satunya adalah besaran daya yang dikeluarkan.

Dengan memilih merek AC terbaik sesuai kebutuhan ruangan, kamu bisa lebih efisien memilih kapasitas daya. Sehingga daya listrik yang diterima tidak melonjak tinggi dan membuat penghematan listrik rumah.

BACA JUGA : Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Buat kamu yang lagi cari AC yang hemat listrik dengan harga terjangkau. Berikut adalah rekomendasi merk AC Sharp 1/2 PK terbaik yang bisa kamu miliki: 

1. Sharp AHA-A5BEY

Rekomendasi AC Sharp 1/2 PK terbaik yang pertama adalah seri AHA-A5BEY dengan type standarnya. AC ini cocok untuk digunakan di dalam ruangan yang tidak terlalu luas agar memberikan pendinginan yang maksimal.

AC ini menawarkan keunggulannya yaitu low watt, cuma butuh daya sekitar 340 watt. Jadi sangat mampu menghemat listrik dan tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Kemudian nasi ini dilengkapi dengan jetstream yang membuat pendinginanya 5% lebih cepat. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kesejukan di dalam ruangan menggunakan AC ini.

Selain itu, Sharp AHA-A5BEY Dilengkapi dengan garansi kompresornya kurang lebih selama 10 tahun. Ditambah, garansi untuk servis sperpatnya AC ini selama tiga tahun.

BACA JUGA : Review Merek AC Terbaik Sharp: Perbandingan AC Sharp AH-A5ZCY dengan AC Sharp AH-A5BEY

Harganya cuma Rp2,7 jutaan saja kamu bisa memiliki AC ini untuk dipasang di rumah. Dengan harga tersebut kamu bisa memiliki AC 1/2 PK yang dilengkapi fitur unggulan serta teknologi canggih.

2. Sharp AH-AP5BMY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube candi elektronik