Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Yogyakarta: Lokasi, Rute, Daya Tarik, Harga Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Yogyakarta: Lokasi, Rute, Daya Tarik, Harga Tiket Masuk

Wisata Terbaru 2024 Blue Lagoon Yogyakarta--Google.com

DISWAY JOGJA - Buat kamu yang punya hobi berenang, ada sebuah lokasi berenang di Jogja yang sangat asyik untuk dikunjungi. Lokasinya masih sangat alami sehingga ketika berenang berjam-jam disana pun tidak masalah. Lokasi tersebut bernama wisata terbaru 2024 Blue Lagoon.

Wisata terbaru 2024 Blue Lagoon Jogja awalnya dikenal sebagai Pemandian Tirta Budi. Namun, karena kejernihan dan kebiru-biruan air di sana, tempat ini kemudian lebih dikenal dengan nama Blue Lagoon. Sensasi kesegaran yang luar biasa bisa Anda rasakan saat berenang di kolam tersebut.

Lokasi dan Rute Menuju Blue Lagoon

Wisata terbaru 2024 Blue Lagoon terletak di Kelurahan Widomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang dekat dengan pusat Kota Yogyakarta dapat dicapai dalam waktu kurang dari 1 jam. Selama perjalanan menuju lokasi, Anda akan menikmati pemandangan pedesaan yang indah dan alami.

BACA JUGA : Spot Nongkrong View Estetik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 De Mangol Yogyakarta

Anda dapat mencapai wisata terbaru 2024 Blue Lagoon dari Kota Yogyakarta melalui Jalan Kaliurang. Setelah mencapai Jalan Kaliurang Km.13, Anda akan melewati pertigaan Jalan Raya Besi-Jangkang. Ambil belokan ke kanan di sana dan lanjutkan perjalanan hingga mencapai Pasar Jangkang. Di depan Pasar, akan ada pertigaan lagi; ambil jalur ke kanan.

Kemudian, lanjutkan perjalanan sekitar 100 meter dan Anda akan melihat papan penunjuk arah menuju Blue Lagoon Jogja. Walaupun Blue Lagoon tidak terlalu jauh dari pusat kota, namun untuk mencapainya Anda perlu menggunakan kendaraan pribadi. Keberadaan jalan yang baik dan petunjuk jalan yang jelas akan memudahkan Anda menemukan lokasi Blue Lagoon tersebut.

Daya Tarik Blue Lagoon Jogja

1. Berenang dan bersantai di air terjun

Di Blue Lagoon terdapat air terjun dengan air yang jernih dan menyegarkan. Pengunjung dapat menikmati berenang dan bersantai di sekitar air terjun tersebut.

Selain itu, tersedia juga area yang aman bagi anak-anak, sehingga seluruh anggota keluarga dapat menikmati waktu bersama dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Jogja, Nomor 2 Punya View Estetik Malam Hari

2. Menikmati keindahan alam sekitar

Hutan yang alami dan hijau memeluk sekitar Blue Lagoon, menciptakan suasana yang menakjubkan bagi pengunjung. Mereka dapat menikmati keindahan alam tersebut dengan berjalan-jalan atau trekking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: