Spot Nongkrong View Estetik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 De Mangol Yogyakarta

Spot Nongkrong View Estetik, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 De Mangol Yogyakarta

Pesona Wisata Terbaru 2024 De Mangol View di Yogyakarta--Demangol.com

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 De Mangol View kini menjadi tempat nongkrong yang sedang populer di Jogja. Selain suasana yang menyenangkan untuk berkumpul, tempat ini juga menawarkan beragam spot foto yang pasti akan mempercantik feed Instagrammu.

Tidak hanya itu, Wisata terbaru 2024 De Mangol View juga menawarkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Cocok bagi Anda yang gemar berburu foto atau hanya ingin menikmati senja bersama teman atau keluarga tercinta.

Wisata terbaru 2024 De Mangol Jogja juga memiliki beragam fasilitas yang unik dan tidak biasa. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari tempat hangout baru di Jogja, De Mangol View bisa menjadi opsi yang sangat menarik!

Wisata terbaru 2024 De Mangol menawarkan suasana yang tenang dan menyenangkan, terinspirasi oleh keindahan Taman Merapi yang dibangun pada tahun 2017. Konsepnya yang unik dan pemandangan perbukitan yang menakjubkan langsung menarik perhatian pengunjung.

BACA JUGA : Kafe Tertinggi Jawa Timur, Wisata Terbaru 2024 Bromo Hillside, Tampilkan View Estetik

Terletak di dataran tinggi, De Mangol View menyajikan pemandangan persawahan dan bukit yang dapat dinikmati dari gardu pandang yang dirancang khusus untuk para pengunjung. Dengan latar belakang alam yang memukau, pengunjung dapat menikmati gemerlap lampu malam sambil menikmati hidangan lezat yang ditawarkan.

Lokasi dan Rute Menuju De Mangol View Jogja

De Mangol terletak di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1,4, Sumber Tetes, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Start point yang paling mudah dijangkau adalah dari Alun-alun Wonosari di Gunungkidul.

Anda dapat mengikuti Jalan KH Agus Salim, melewati Hotel Calida, Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, hingga mencapai Bunderan Siyono. Dari bundaran tersebut, teruskan perjalanan lurus melewati pompa bensin, SMA Negeri 2 Playen, hingga RS Nur Rohmah. Terus mengikuti jalur utama, melewati Polsek Playen dan sebuah lapangan di sebelah kanan jalan, kemudian ada jembatan setelahnya.

Lanjutkan perjalanan di Jalan Jogja-Wonosari hingga mencapai pertemuan jalan dari Jalan Sambipitu Nglipar di sebelah kanan. Teruskan perjalanan lurus melewati Puskesmas Patuk di sebelah kanan. Tetap di Jalan Jogja-Wonosari, lewati Polsek Patuk, Balai Desa Patuk, SDN 1 Patuk, hingga mencapai Alfamart di sebelah kiri jalan.

BACA JUGA : Edukasi Pertanian Cibluk Kidul, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Dari Alfamart, belok kanan setelah melewati The Manglung Cafe, lalu belok kiri setelah Masjid An Nur. Dari situ, perjalanan hanya membutuhkan sekitar tiga menit lagi untuk tiba di De Mangol.

Daya Tarik De Mangol View Jogja

Ada banyak alasan mengapa wisata terbaru 2024 De Mangol Jogja menjadi tempat nongkrong yang begitu istimewa dan diminati oleh banyak orang. Pertama-tama, tempatnya memiliki ruang yang luas dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman dan menarik baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: