Edukasi Pertanian Cibluk Kidul, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Edukasi Pertanian Cibluk Kidul, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Wisata Edukasi Pertanian di Cibluk Kidul--Google.com

DISWAY JOGJA - Desa Wisata Cibuk Kidul adalah salah satu dari banyak desa wisata yang terletak di Yogyakarta. Seperti namanya, desa ini menjadi tujuan wisata terbaru 2024 yang populer di kawasan tersebut.

Sebagai destinasi wisata terbaru 2024 desa, Desa Wisata Cibuk Kidul memiliki banyak daya tarik dan keunikan yang tidak dimiliki oleh desa-desa lainnya. Keindahan alamnya bukanlah satu-satunya pesona, tetapi juga budaya dan kehidupan masyarakatnya yang memikat.

Lokasi Wisata Desa Cibuk Kidul

Salah satunya terletak di wilayah pedesaan Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Sleman. Desa wisata terbaru 2024 ini berada di sebelah barat Kota Yogyakarta dan dapat diakses melalui jalan Godean, dengan jarak sekitar 11 kilometer dari pusat kota.

Di daerah ini, sebagian besar masih merupakan lahan persawahan yang subur, menjadikan suasana yang sangat alami. Rasakan keindahan dan ketenangan Desa Wisata terbaru 2024 Cibuk Kidul untuk liburan yang mengesankan.

BACA JUGA : Gereja Ayam Bukit Rhema, Pilihan Alternatif Wisata Terbaru 2024 Magelang, Pesonanya Estetik

Daya Tarik Wisata Desa Cibuk Kidul

1. Menikmati Pemandangan

Daya tarik utama dari desa wisata ini adalah keberadaan lingkungan yang sangat alami dan penerimaan hangat dari masyarakatnya terhadap setiap pengunjung, termasuk wisatawan.

Inilah yang membuat pengalaman wisatawan menjadi unik saat mengunjungi tempat ini. Mereka dapat merasakan atmosfer pedesaan tradisional yang jarang ditemui di tempat lain.

2. Naik Kereta Mini

Di Desa Wisata Cibuk Kidul, terdapat kereta kecil yang bisa digunakan oleh wisatawan untuk mengelilingi dan melihat kolam ikan.

Salah satu fitur menarik lainnya adalah kesempatan bagi pengunjung untuk memberi makan ikan sambil menaiki kereta mini tersebut. Jalur kereta kecil tersebut dirancang melewati sepanjang kolam ikan.

3. Wisata edukasi pertanian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: