Berikut Tips Merawat Kulkas Terbaru Tetap Bersih Wangi Ala IRT Youtuber

Berikut Tips Merawat Kulkas Terbaru Tetap Bersih Wangi Ala IRT Youtuber

Berikut Tips Merawat Kulkas Terbaru Untuk Tetap Bersih Dan Wangi Ala IRT Youtuber--

DISWAY JOGJA – Berdasarkan masukkan dari youtuber ibu rumah tangga Zulaikha Pratiwy, dalam pembersihan kulkas tebaru ada caranya. Bisa jadi hal tepat, agar kulkas jauh lebih bersih dan aman dari bau untuk penggunaan keseharian.

Biasanya IRT ini membersihkan semua barang yang ada di atas kulkas. Setelah itu agar kulkas tebaru bisa jauh lebih terawatt, semua barang yang ada dalam kulkas perlu dikeluarkan. Sabil bersihin noda yang ada di karet kulkas.

Yotuber IRT ini membersihkan karet kulkas tebaru dengan bantuan pasta gigi  agar lebih bersih dan bebas noda sampai jamur. Biar karet berfungsi maksimal, maka kebersihan pada karet sangat diperlukan agar tetap rapat tanpa celah.

Memang memerlukan sedikit tenaga dan juga cukup memakan waktu dalam pembersihan kulkas terbaru. Tapi hal ini sangat membantu perawatan kulkas jauh lebih bekerja maksimal. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan dalam pembersihan.

BACA JUGA : Berikut Solusi Tepat Menghidupkan Merek Kulkas Terbaik Setelah Pembersihan, Dijamin Lebih Awet

Kosongkan kulkas dan bersihkan sekitar

Dengan mengeluarkan semua bahan pangan yang ada, kulkas biarkan dalam keadaan menyala. Setelah itu bisa bersihkan pada bagian luar kulkas terlebih dahulu. Setelah itu bersihkan karet kulkas dengan bantuan pasta gigi.

Lepaskan semua kompartemen yang ada

Setelah semua kompartemen kulkas yang ada, bisa cuci dengan sabun cuci. Membersihkannya secara perlahan agar tidak pecah, karena bahan kaca ini cukup bahaya jika jatuh saat dibersihkan. Kalau sudah dicuci bisa keringkan dengan bantuan kain, lalu jemur sebentar.

Bersihkan bagian dalam kulkas

Setelah kulkas benar benar kosong bebas dari kompartemen yang ada. Bisa siapkan pasta gigi dengan sikat gigi yang sudah tidak digunakan bisa membersihkannya dengan sabar. Selain bebas debu dan juga kotoran yang ada, jamur gak akan muncul di kulkas tebaru.

Kalau bagian yang besar bisa bersihkan dengan bantuan spons yang untuk mencucui piring. Dan sikat gigi untuk bagian yang sulit untuk dibersihkan. Sangat mudah dalam mengangkat kotoran dan juga aroma yang gak sedap.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Kulkas Terbaru Terasa Gak Dingin, Cek Sebelum Rusak

Masukkan kembali kompartemen kulkas yang ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: