10 Merek AC Terbaik, Temukan Produk Populer Untuk Ruangan Sejuk dan Nyaman

10 Merek AC Terbaik, Temukan Produk Populer Untuk Ruangan Sejuk dan Nyaman

Rekomendasi merk AC terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Cuaca panas sering banget bikin nggak betah didalam ruangan. Apalagi di Indonesia yang memiliki musim kemarau, jadi bakal pengin cari tempat yang sejuk dengan merek AC terbaik.

Nah, solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan merek AC terbaik. Dengan begitu, kamu bisa nyaman dan betah didalam ruangan karna bisa bikin ruangan sejuk.

Namun, memilih merek AC terbaik juga tidaklah mudah. Jika memilih yang kualitasnya buruk, bisa banget boros listrik dan membuat tidak awet.

Tapi, tenang aja dalam artikel akan membantu Anda untuk menemukan merek AC terbaik. Biar nggak penasaran, yuk simak terus artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Tips Hemat Energi Pemakaian Merk AC Terbaik, Cukup Dengan Hindari Tekan Tombol Turbo

Rekomendasi Merek AC Terbaik untuk Ruangan Sejuk dan Nyaman

1. Changhong colt01 Mael

Rekomendasi ac berkualitas yang pertama adalah Changhong colt01 Mael. AC ini cocok banget untuk dimiliki dengan harga cuma Rp2,5 jutaan aja.

Merupakan produk dari Tiongkok yang terkenal dan berkualitas. Ditambah memiliki fitur fitur turbojet gua dan kapasitas pendingin 5000bt.

2. AC Sharp aha5ucy

AC Sharp aha5ucy juga termasuk rekomendasi yang cocok untuk dimiliki. Harganya masih terjangkau yaitu sekitar Rp2,5 jutaan aja.

Yang menarik, AC ini bekerja dengan efisien dan teganganya sangat rendah. Selain itu, dilengkapi dengan fitur low voltage Operation dan hemat listrik.

BACA JUGA : Ini Tips Rahasia Menghemat Konsumsi Energi Pada Merk AC Terbaik Anda

3. Dry gwc-05moo 3G

AC Dry gwc-05moo 3G merupakan pendingin ruangan yang cocok untuk dimiliki. AC ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp3.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ produk pedia