10 Merek AC Terbaik, Temukan Produk Populer Untuk Ruangan Sejuk dan Nyaman

10 Merek AC Terbaik, Temukan Produk Populer Untuk Ruangan Sejuk dan Nyaman

Rekomendasi merk AC terbaik 2024--

Yang bikin menarik, pendingin ruangan ini hadir dengan teknologi triple protection. Sehingga bisa melindungi dari api, kebocoran, dan temperatur tinggi.

4. Polytron neuva Ice series

Polytron neuva Ice series juga termasuk rekomendasi merek AC terbaik yang cocok untuk dimiliki. Dilengkapi dengan teknologi soft star 450va.

Ditambah lagi memiliki fitur unggulan seperti hai efisiensi coolinh engine. Jadi bikin ruangan cepat dingin seketika dan harganya sekitar Rp3 jutaan aja.

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Aqua AQA-KCR5FQDL, Cepat Dingin Anti Bocor dan Udara Bersih Bebas Kuman

5. Aux ksong 94

AC Aux ksong 94 bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp3 jutaan aja. AC ini dilengkapi dengan teknologi deepsleep yang bisa membuat tidur jadi nyaman. 

Ditambah lagi, masa ini mampu membunuh bakteri dengan efisien. Sehingga bisa membuat pengguna merasa nyaman ketika menggunakan pendingin ruangan ini.

6. Panasonic csl n7w KJ

Rekomendasi AC selanjutnya adalah Panasonic csl n7w KJ. AC ini cocok banget untuk dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp4.000.000.

Panasonic csl n7w KJ Memiliki keunggulan fitur mild dry cooling yang sangat canggih. Selain itu, mampu membunuh bakteri hingga 99%, jadi bakal nyaman deh menggunakanya.

7. LG t10ev 4

LG t10ev 4 Merupakan merek terbaik yang menawarkan udara bersih dan hemat listrik. Ditamabah, memiliki fitur canggih yang bikin penggunanya merasa nyaman.

AC ini memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu Rp4,2 jutaan. Yang bikin menarik, pendingin ruangan ini mampu bekerja secara efisien dalam penggunaan energi.

8. Hai gwc-05moo satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ produk pedia