Merek Kulkas Tebaik Panasonic NR-SC631BWSD Bikin Kualitas Hidup Anda Semakin Sehat

Merek Kulkas Tebaik Panasonic NR-SC631BWSD Bikin Kualitas Hidup Anda Semakin Sehat

Merek kulkas terbaik dari Panasonic--

Surround Cooling Air Flow

Sistem pendingin pada merek kulkas terbaik keluaran Panasonic ini menggunakan teknologi Surround Cooling Air Flow.

Teknologi ini sangat efektif untuk mendistribusikan udara dingin secara merata ke seluruh komparteman yang ada di dalam lemari es.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal, Desain Minimalis Hemat Tempat

Humidity Control Box

Lemari Side By Side NR-SC631BWSD juga dilengkapi dengan Humadity Control Box yang memudahkan penggunanya dalam mengontrol tingkat kelembapan.

Keberadaan fitur di dalam unit kulkas ini dapat menyimpan berbagai jenis makanan pada tingkat kelembapan yang berbeda dengan mudah.

Infinite Inverter

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada lemari es side by side seri ini adalah Infinite Inverter. Adanya fitur ini untuk mendukung program ecofriendly yang dapat menghemat penggunaan energi dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, keberadaan fitur ini juga mampu meminimalkan kebisingan serta mengurangi keausan atau getaran untuk kinerja kulkas yang lebih tahan lama lagi.

BACA JUGA : Tagihan Listrik Lebih Hemat, Berikut Cara Efektif Dalam Penggunaan Merek Kulkas Terbaik

Desain yang Elegan

Merek kulkas terbaik dari Panasonic yang satu ini memiliki desain yang elegan dan mewah sehingga dapat mempercantik interior rumah Anda. Hal ini semakin didukung dengan keberadaan Highlight LED dengan tingkat pencahayaan yang sangat baik.

Nggak cuma itu, lemari side by side ini semakin terlihat mewah dengan desain eksteriornya. Pasalnya, pada bagian luar kulkas ini dilapisi dengan stainless steel yang dengan bahan premium.

Unit lemart pendingin ini dapat bekerja secara maksimal dengan daya listrik sebesar 150 hingga 240 watt. Panasonic membanderol kulkas seri ini dengan harga mulai dari Rp 10.000.000 – Rp 11.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: