Merek Kulkas Tebaik Panasonic NR-SC631BWSD Bikin Kualitas Hidup Anda Semakin Sehat

Merek Kulkas Tebaik Panasonic NR-SC631BWSD Bikin Kualitas Hidup Anda Semakin Sehat

Merek kulkas terbaik dari Panasonic--

DISWAY JOGJA – Salah satu merek kulkas terbaik yang terkenal dengan produknya yang berkualitas adalah Panasonic. Perusaahan elektronik terkemuka yang satu ini berasal dari Negara Jepang.

Perusahaan ini juga mempunyai pabrik di Indonesia dengan nama PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI), telah mengeluarkan merek kulkas terbaik dengan berbagai jenis yang beragam.

Salah satu merek kulkas terbaik yang telah diluncurkan oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia adalah Lemari Side By Side dengan seri NR-SC631-BWSD dengan kapasitas penyimpan yang besar.

BACA JUGA : 7 Penyebab Merek Kulkas Terbaik Jadi Gampang Rusak, Simak Ulasan Lengkapnya

Merek kulkas terbaik besar dari Panasonic ini memiliki kapasitas penyimpanan mencapai 592 liter, yang terbagi ke dalam dua jenis penyimpanan. Untuk total penyimpanan pada freezer sebesar 213 liter, sedangkan untuk penyimpanan pada lemari es sebesar 379 liter.

Lemari Side By Side yang satu ini dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan fitur yang lengkap. Biar nggak semakin penasaran, simak ulasannya dibawah ini.

Adsoption Technology (ADT)

Unit lemari pendingin dari Panasonic dilengkapi dengan teknologi baru yang canggih dan unik, Adsorption Technology. Dimana teknologi jaring karbon aktif mampu menyerap bau yang tidak diinginkan dengan sempurna.

Biasanya bau tidak sedap itu berasal dari bahan makanan atau minuman yang disimpan. Selain itu, teknologi ini dapat mencegah pencampuran bau dan memurnikan lemari es sehingga makanan yang disimpan tetap segar.

BACA JUGA : Begini Cara Cepat Melelehkan Bunga Es Freezer Pada Merek Kulkas Terbaik Anda

Digital Control

Teknologi lainnya yang ada pada lemari pendingin keluaran dari Panasonic ini dilengkapi dengan Digital Control. Teknologi ini dapat mengatur suhu di dalam lemari es ataupun freezer yang dapat disesuaikan.

Suhu yang ada pada lemari es dan freezer dapat dikontrol secara independen dengan pilihan suhu yang tersedia dan lebih akurat.

Caranya, Anda cukup dengan menyentuh layar secara perlahan dan atur sesuai suhu yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: