Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Panasonic NRBB200VH, Kulkas Berkualitas Teknologi Econavi

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Panasonic NRBB200VH, Kulkas Berkualitas Teknologi Econavi

Merk Kulkas Terbaik Panasonic NRBB200VH yang Berteknologi Econavi--

Low Volteex pada Kulkas Panasonic NRBB200VH

Kulkas dari Panasonic dengan tipe NRBB200VH ini dapat beroperasi pada rentang voltase yang luas. Hal ini dibuktikan dengan rentang voltage mulai dari 140 hingga 240 volt.

Fitur low voltake sendiri sangatlah penting bagi kita dalam penggunaan kulkas. Terlebih fitur ini mampu menjaga kinerja kulkas tetap stabil meskipun terjadi fluktuasi voltase di rumah.

Fitur EG Clean pada Kulkas Panasonic NRBB200VH

Salah satu keunggulan kulkas Panasonic NRBB200 VH adalah adanya fitur EG Clean. Fitur ini merupakan fitur anti bau yang menggunakan teknologi silver ion.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal, Desain Minimalis Hemat Tempat

Hal ini berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap dan menjaga kebersihan kulkas. Bukan itu saja, kulkas ini juga dilengkapi dengan rak yang dapat dilepas untuk membersihkan dengan mudah.

Desain Fleksibel dari Kulkas Panasonic NRBB200VH

Salah satu keunggulan dari kulkas Panasonic NRBB200VH terletak pada desainnya. Kulkas dari Panasonic dilengkapi dengan x-tray yang dapat digunakan untuk penyimpanan telur atau membuat es.

Terlebih kulkas merek ini dilengkapi dengan rak-rak kulkas dapat disesuaikan atau dilepas sesuai kebutuhan pengguna. Hal ini sangatlah memberikan fleksibilitas dalam penyimpanan untuk pengguna.

Garansi dan Harga dari Kulkas Panasonic NRBB200VH

Semua tipe kulkas dua pintu dari Panasonic dilengkapi dengan garansi 12 tahun untuk kompresor dan 1 tahun layanan purna jual. Untuk harga kulkas NRBB 200 VH berkisar sekitar 3 jutaan rupiah.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok Buat Pengantin Baru

Namun dengan harga tersebut menjadikannya pilihan yang terjangkau dengan fitur-fitur yang lengkap. Dengan teknologi Econavi dan fitur-fitur canggih lainnya, kulkas Panasonic NRBB 200 VH adalah pilihan yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Demikian rekomendasi merek Kulkas terbaik dari Panasonic dengan tipe NRBB200VH yang terkenal akan teknologi econavi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ candi elektronik