Ibu-ibu Wajib Tahu: Berikut Tips Membersihkan dan Merapikan Kulkas Agar Bersih

Ibu-ibu Wajib Tahu: Berikut Tips Membersihkan dan Merapikan Kulkas Agar Bersih

Tips Sederhana Kulkas Agar Bersih yang Bisa Anda Lakukan--

DISWAY JOGJA - Bagi semua orang kulkas sangatlah penting untuk digunakan. Namun anda juga harus selalu menjadikan kulkas agar bersih.

Banyak berbagai cara kulkas agar bersih dapat dilakukan oleh anda. Hal ini akan menjadikan kulkas yang anda miliki tahan lama dan pastinya awet.

Nah terkhusus untuk ibu-ibu supaya selalu menjadikan kulkas agar bersih. Untuk menjadikan kulkas anda bersih, ada beberapa cara yang bisa ibu-ibu lakukan.

Spesial untuk anda, kami rangkumkan khusus supaya kulkas anda bersih. Untuk itu simak berikut cara kulkas agar bersih.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sharp 1 Pintu, Fitur Melimpah Harga Rp1 Jutaan

Mengatasi Masalah Bau dan Kotoran di Kulkas

Kulkas yang bau menjadi masalah tersendiri bagi kita pastinya. Oleh karena itu biasakan kulkas agar bersih selalu.

Banyak cara yang anda dapat lakukan untuk mengatasi bau yang ada pada kulkas. Salah satunya dengan anda selalu membersihkan secara rutin.

Bau yang ada pada kulkas biasanya disebabkan akan bervariasinya makanan yang disimpan. Oleh karenya diusahakan anda untuk selalu membersihkan bekas makanan tersebut.

Terlebih pada makanan yang memiliki aroma pekat seperti daging kambing. Wajib untuk anda selalu membersihkan bekas yang ada pada kulkas.

BACA JUGA : 9 Tips Membersihkan dan Merawat Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Dijamin Lebih Awet

Bekas ini akan menjadi sarang bakteri dan kuman yang berkembang biak di kulkas. Terkadang banyak yang menyepelekan hal ini, bakteri dan kuman akan menjadikan makanan anda tidak sehat.

Membersihkan Karet Kulkas

Karet kulkas yang menempel di pinggir pintu kulkas bisa menjadi tempat menempelnya kotoran, debu, jamur, dan lain sebagainya. Jika kita biarkan, tampilan kulkas bisa jadi kucel dan karet kulkas tidak berfungsi sebagaimana mestinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/zulaikha pratiwy