6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sharp 1 Pintu, Fitur Melimpah Harga Rp1 Jutaan

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sharp 1 Pintu, Fitur Melimpah Harga Rp1 Jutaan

6 rekomendasi merk kulkas terbaik Sharp 1 pintu--

DISWAY JOGJA - Saat hendak menyimpan bahan makanan dalam jumlah tertentu, pastinya Kamu membutuhkan sebuah merek kulkas terbaik untuk mengakomodirnya.

Kehadiran merek kulkas terbaik ini selain sebagai sarana menyimpan bahan makanan, juga untuk membuat kesehatanmu tetap terjaga setiap harinya.

Di pasaran sendiri, ada banyak sekali jenis merek kulkas terbaik, entah 1 pintu maupun 2 pintu dengan masing-masing keunggulannya.

Sharp sebagai satu perusahaan elektronik besar memiliki banyak rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu yang menjadi andalan banyak orang.

Apa saja itu? Simak daftar lengkapnya dibawah ini sampai selesai.

1. Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB

Kulkas Sharp seri ini memiliki beragam warna dan corak bunga yang menawan sehingga dapat meningkatkan nilai estetika ruangan di rumah.

Keberadaan tempered glass tray membuat kulkas ini bisa menahan beban lebih banyak dan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

BACA JUGA : Simak 7 Tips Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Yang Benar

Merek Kulkas terbaik Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB juga diklaim hemat energi dan bisa beroperasi dengan tegangan rendah (130V – 240V).

Selain itu, produk ini pun dilengkapi tujuh perlindungan yang ketat dengan kualitas standar Jepang untuk perlindungan terbaik.

Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB tersedia dalam warna, yaitu flower white, flower pink, dan flower blue.

Harga kulkas Sharp SJ-N166F-FW/FP/FB : Rp1,54 Juta

2. Sharp Kirei III Aurora Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: