Merek AC Terbaik Samsung Ultra WindFree, Dilengkapi Teknologi AI dan Air Purification

Merek AC Terbaik Samsung Ultra WindFree, Dilengkapi Teknologi AI dan Air Purification

Merek AC Terbaik Samsung WindFree Ultra--

Beberapa fitur keunggulan yang dimiliki oleh merek AC terbaik dari brand Samsung ini sangat memudahkan bagi para penggunanya. Keunggulan tersebut diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

SmartThings

Unit pendingin ruangan keluaran dari perusahaan Korea Selatan ini dapat dikendalikan melaui smartphone dengan menggunakan aplikasi SmartThings. Keberaadaan aplikasi ini akan memudahkan dalam mengatur pengoperasian AC sesuai kebutuhan.

Nggak cuma itu saja, dengan adanya aplikasi ini penggunanya juga dapat memonitor penggunaan listrik, menghitung estimasi biaya. Aplikasi ini juga mmapu menghemat energi yang digunakan dengan saving mode serta menerima peringatan apabila penggunaan energinya sudah melebihi batas.

Aplikasi SmartThings juga dapat mengatur AC menjadi lebih mudah seperti mengeluarkan suara. Ini menyediakan banyak opsi pengaturan AC dari mana saja dan kapan saja.

Welcome Cooling Berbasis GPS

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada AC Samsung ini adalah Welcome Cooling yang berbasis GPS. Dimana fitur ini dapat memberikan notifikasi untuk menyalakan AC melalui ponsel ketika penggunanya sudah dekat dengan rumah.

Dengan demikian, ketika penggunanya sudah berada di rumah akan disambut dengan udara yang sejuk sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mendinginkan ruangan.

Fitur yang satu ini juga akan memperingatkan penggunanya untuk mematikan AC saat keluar rumah dan lupa mematikan unit pendingin udara tersebut.

BACA JUGA : Perhatikan Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Jenis Portable, Jangan Sampai Menyesal

AI Auto Cooling

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Samsung WindFree Ultra adalah AI Auoto Cooling. Dimana fitur ini akan menganalisis berbagai data, misalnya seperti kecepatan pendinginan kelembapan udara tingkat pendinginan yang nyaman.

Fitur cerdas ini juga akan menganalisis kondisi ruangan untuk menyarakan mode pendinginan yang paling sesuai denga kebutuhan para penggunananya.

Agar merek AC terbaik dari Samsung dapat bekerja secara optimal, membutuhkan daya listrik yang rendah mulai dari 180 watt. AC Samsung WindFree Ultra tersedia dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: