Merek AC Terbaik Samsung Ultra WindFree, Dilengkapi Teknologi AI dan Air Purification

Merek AC Terbaik Samsung Ultra WindFree, Dilengkapi Teknologi AI dan Air Purification

Merek AC Terbaik Samsung WindFree Ultra--

DISWAY JOGJA – Samsung merupakan salah perusahaan elektronik yang berasal dari Korea Selatan. Produk buatannya terkenal karena inovasi dan kualitas yang bagus, misalnya saja merek AC terbaik dari perusahaan ini.

Selain inovasi dan produknya yang berkualitas, merek AC terbaik buatan Samsung ini dikenal juga dengan kemudahan dalam penggunaannya serta desain yang modern.

Nah, salah satu tipe pendingin ruangan yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini adalah AC WindFree Ultra. Merek AC terbaik ini diklaim sebagai unit pendingin ruangan yang lengkap.

BACA JUGA : Tips Memaksimalkan Kinerja AC Inverter Terbaik Dengan Semua Fitur Canggih Yang Dimiliki

Teknologi yang digunakan pada merek AC terbaik yang satu ini akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Teknologi WindFree

Perangkat elektronik yang satu ini dilengkapi dengan teknologi WindfFree Cooling yang mampu memberikan kesejukan tanpa hembusan angin langsung.

Air Purification PM1.0 Filter

Tidak hanya sebgai pendingin saja, tetapi AC ini juga dibekali dengan Air Purification PM1.0 Filter yang bisa menyaring partikel halus 99,9% sehingga ruangan bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. Filter yang digunakan bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan PM2.5 Filter.

Laser Sensor

Teknologi yang satu ini untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat ini. Filter ini digunakan secara terus-menerus, karena filter air purification pada AC ini dapat dilepas dan dicuci dengan mudah menggunakan air mengalir.

Tingkat Kebisingan

Kenyaman semakin bertambah dengan tingkat kebisingan dari AC ini sangatlah rendah, hanya 20dB sehingga tidak akan mengganggu.

Dengan inovasi teknologi terbaru ini, unit pendingin udara dari Samsung ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: