Selain Punya Kapasitas Besar, Berikut Keunggulan Merek Kulkas Terbaik Side by Side

Selain Punya Kapasitas Besar, Berikut Keunggulan Merek Kulkas Terbaik Side by Side

Keunggulan merk kulkas terbaik jenis Side by Side--

Kulkas canggih dengan tipe Side by Side ini tentunya memiliki beberapa fitur unggulan yang akan membantumu dalam pengelolaan bahan makanan setiap harinya.

BACA JUGA : Cara Mengatur Suhu Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar, Makanan Tetap Segar Nutrisi Terjaga

Rak yang Bisa Disesuaikan dan Tahan Tumpahan 

Rak yang dapat disesuaikan dan anti tumpah adalah fitur penting dari lemari es side by side. 

Rak yang dapat disesuaikan memungkinkan kamu untuk mengatur ulang ruang lemari es untuk menampung barang-barang tinggi atau besar, seperti sisa panggangan, jus atau karton susu, atau botol air. 

Kamu juga dapat memilih rak yang memiliki fitur anti tumpah, jadi jika ada sesuatu yang tumpah, air atau cairan tidak akan mengalir ke rak bawah.  

Dispenser Air dan Es 

Beberapa model dari merek kulkas terbaik jenis ini menawarkan dispenser air dan es yang sangat nyaman dipasang di bagian luar pintu lemari es. 

Ini akan memudahkanmu jika sedang ingin meminum segelas air dingin yang enak tanpa harus membuka lemari es. Dispenser air dan es adalah tambahan yang sangat berguna. 

Pintu yang Dikontrol Suhu dan Kelembaban 

Sebagian besar model kulkas side by side akan menampilkan kontrol suhu elektronik yang mudah digunakan, yang memungkinkan kamu untuk menyetel suhu lemari es dengan presisi.

Model yang lebih canggih memungkinkan kamu menyetel suhu yang berbeda untuk area lemari es yang berbeda.

BACA JUGA : 7 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik, Dijamin Bebas Dari Bakteri

Ini akan berguna jika kamu ingin menyimpan daging atau bahan yang mudah rusak lainnya di dalam kompartemen dan membuatnya lebih segar lebih lama. 

Beberapa side by side bahkan menawarkan opsi 'minuman dingin' untuk mendinginkan minuman dengan cepat ke suhu penyajian yang ideal, atau opsi 'pembekuan turbo' di sisi freezer untuk membekukan makanan dengan cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: