Jadikan Bahan Makanan Lebih Higienis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

Jadikan Bahan Makanan Lebih Higienis, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

Daftar merk kulkas terbaik yang punya fitur anti bakteri--

DISWAY JOGJA - Menyimpan makanan didalam merek kulkas terbaik adalah hal penting yang dilakukan guna membuatnya menjadi lebih awet dan berguna di lain waktu.

Menggunakan merek kulkas terbaik dalam intensitas tinggi untuk menyimpan bahan makanan bisa saja menimbulkan potensi terkena bakteri.

Merek kulkas terbaik yang sudah terkontaminasi bakteri akan membuat bahan makanan didalamnya bisa menjadi lebih cepat busuk.

Oleh karena itu, penting untuk Kamu memilih merek kulkas terbaik yang memiliki fitur anti bakteri sehingga akan membuat bahan makananmu tetap higienis.

Penasaran apa saja rekomendasi kulkas dengan fitur anti bakteri yang layak Kamu beli? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

4 Kulkas dengan Fitur Anti Bakteri

Kulkas terbaik dengan fitur anti bakteri akan membuat bahan makananmu menjadi lebih higienis dan juga tahan lama, berikut daftar lengkapnya.

1. Aqua AQR-IM545AM

Merek kulkas Aqua AQR-IM545AM ini memiliki kapasitas sebesar 476 liter dan bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk memiliki lemari pendingin dengan anti bakteri.

Agar tetap higienis, pintu kulkas Aqua AQR-IM545AM dilengkapi dengan teknologi Anti Bacterial Metal Door yang mencegah kontaminasi bakteri dari luar ke dalam lemari es. 

BACA JUGA : 3 Kiat Sederhana Melunakkan Daging Sapi Beku yang Lama Dalam Freezer Merek Kulkas Terbaik

Proteksi ini akan membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada body kulkas serta membuat lingkungan penyimpanan makanan yang aman dan bersih.

Selain itu, Aqua AQR-IM545AM ini memiliki fitur My Zone yang memungkinkan konsumen dapat menyimpan makanan dengan tiga pilihan suhu yang stabil dan akurat untuk menyimpan makanan sehari-hari. 

Teknologi kulkas Aqua AQR-IM545AM yang bernama DEO Fresh ini mampu mencegah dan menyerap aroma tidak sedap sehingga makanan selalu segar selama di dalam kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: