Solusi Dapur Minimalis, Berikut Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Modern

Solusi Dapur Minimalis, Berikut Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Modern

Berikut Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Masa Kini--google

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.574.100.

3. Aqua AQR-D191

Merek kulkas terbaik 1 pintu dari Aqua ini memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar dan terbagi menjadi 2, yaitu untuk freezer berkapasitas 22 liter dan fridge berkapasitas 131 liter.

Dengan begitu, kamu bisa menyimpan lebih banyak berbagai jenis bahan makanan dan minuman mulai dari daging, sayur, buah, telur, hingga air minum.

Pada bagian pintu kulkas Aqua ini sudah menggunakan sistem convertible tray yang multifungsi. Aqua AQR-D191 memiliki konsumsi daya listrik sangat rendah yakni sebesar 36 watt saja.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 2.413.000.

BACA JUGA : Pentingnya Kotak Penyimpanan Kulkas Terbaru, Agar Tertata Tanpa Merusak Struktur Dan Cita Rasa

4. Panasonic NR-199AN SS

Dengan kapasitas 164 liter, bisa memungkinkan kamu menyimpan berbagai bahan makanan lebih banyak agar kesegarannya tetap terjaga.

Bukan hanya memiliki desain yang praktis dan minimalis, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur antibakteri yang dapat menjaga kualitas dan nutrisi bahan makanan di dalamnya.

Kulkas ini juga cocok untuk menghemat listrik, pasalnya hanya memakan daya sekitar 80 watt saja.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.800.000.

5. LG GN-Y20CLS

Kulkas LG GN-Y20CLS memiliki kelebihan utama yaitu kapasitasnya yang besar mencapai 169 liter, sehingga bisa manampung lebih banyak bahan makanan.

Selain itu, pada bagian pintunya sudah dilengkapi dengan teknologi Bio Shield yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Terdapat pula fitur Semi Auto Defrost yang dapat mencairkan bunga es dengan otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: