Solusi Dapur Minimalis, Berikut Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Modern

Solusi Dapur Minimalis, Berikut Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Modern

Berikut Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Masa Kini--google

DISWAY JOGJA - Dalam memilih merek kulkas terbaik, harus diperhatikan juga ukuran luas dapur agar bisa disesuaikan dan tentunya tidak makan banyak tempat. Jika dapur kamu termasuk minimalis, kulkas 1 pintu bisa jadi pilihan terbaik.

Jangan salah, meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil namun merek kulkas terbaik jenis satu ini bisa menampung banyak bahan makanan dan minuman sama seperti kulkas pada umumnya.

Kini ada banyak merek kulkas terbaik 1 pintu di pasaran yang punya kualitas bagus, seperti Sanken, Sharp, Aqua, dan lainnya.

Nah, jika kamu berniat untuk membeli, berikut beberapa merek kulkas terbaik 1 pintu yang tampilkan fitur canggih masa kini.

BACA JUGA : Simak Fitur Canggih dan Fungsional Merek Kulkas Terbaik Sharp, Siap Cukupi Kebutuhan Konsumen

1. Sanken SK-V165A-BB

Kulkas 1 pintu dari Sanken satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang suka menyimpan bahanan makanan seperti daging. Pasalnya kulkas ini sudah dilengkapi dengan chiller khusus untuk penyimpanan daging.

Merek kulkas terbaik Sanken SK-V165A-BB dibuat dengan teknologi 4D Air Flow yang dapat membuat udara dingin menyebar dengan merata ke seluruh bagian kulkas.

Untuk konsumsi daya listrik yang dibutuhkan kulkas ini yaitu sekitar 72 watt dan memiliki kapasitas sebesar 160 liter.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.650.000.

2. Sharp SJ-N162N-HS

Jika kamu ingin memiliki kulkas dengan desain minimalis, maka Sharp SJ-N162N-HS ini bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya kulkas ini memiliki desain minimalis dengan warna bodi yang di dominasi oleh dark silver.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki beberapa keunggulan yaitu mulai dari dilengkapi sistem pendinginan direct cooling, fitur anti bakteri, hingga fitur anti karat, dan anti jamur. 

Kapasitas yang dimiliki kulkas ini sendiri terbilang cukup kecil, yaitu sekitar 133 liter, dan konsumsi daya sebesar 50 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: