Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Wisata Terbaru 2024 Pintoe Langit Dahromo--

Surga Bagi Pecinta Panorama Sunrise dan Sunset

Bagi para pecinta panorama matahari terbit dan terbenam, Pintu Langit Dahromo adalah destinasi yang wajin untuk dikunjungi. Area wisata ini berada di ketinggian, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbit maupun matahari terbenam.

BACA JUGA : Liburan ke Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 Paling Rekomended, Wajib Anda Kunjungi

Fasilitas Pintoe Langit Dahromo

Destinasi wisata terbaru 2024 disedikan beragam fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi bara pengunjung yang datang.

Spot Foto Kece

Di Pintoe Langit Dahromo pengunjung bisa menjumpai beragam pilihan spot foto yang sangat kece dan pastinya instagramable. Spot foto ini bisa digunakan para pengunjung yang kemudia bisa dipamerkan ke sosial media.

Kebersihan

Kebersihan lokasi wisata terbaru 2024 ini sangat dijaga dengan baik oleh pengelola wisata. Pengunjung dapat menikmati lingkungan yang bersih dan terawatt dengan nyaman selama kunjungan mereka.

Tempat Parkir

Untuk menunjang kenyaman para wisatawan yang datang ke Pintoe Langit Dahromo, pihak pengelola telah menyedian tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan pengunjung.

Hal ini akan memudahkan para wisatawan untuk mengakses dan meninggalkan area wisata dengan nyaman.

Tarif parkir di tempat wisata ini pun sangat terjangkau, pengunjung cukup mengelarkan uang Rp 2.000 untuk per motor. Namun, dengan berjalannya waktu, bisa saja tarif parkir ini berubah sesuai kebijakan pihak pengelola.

BACA JUGA : Intip Pesona Menarik Wisata Terbaru 2024 Puncak Sosok, Sensasi Nikmati Panorama Jogja Dari Ketinggian

Harga Tiket dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: