Intip Pesona Menarik Wisata Terbaru 2024 Puncak Sosok, Sensasi Nikmati Panorama Jogja Dari Ketinggian

Intip Pesona Menarik Wisata Terbaru 2024 Puncak Sosok, Sensasi Nikmati Panorama Jogja Dari Ketinggian

Aktivitas menarik wisata terbaru 2024 Puncak Sosok di Jogja--

DISWAY JOGJA - Mengunjungi wisata terbaru 2024 di Jogja yang unik dan menarik rasanya memang menyenangkan, terlebih pada masa-masa liburan atau akhir pekan.

Jogja sendiri memang dikenal sebagai satu dari sekian daerah yang memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang memukau.

Satu wisata terbaru 2024 yang unik di Jogja dan patut Kamu kunjungi adalah Puncak Sosok, sebuah destinasi yang menawarkan indahnya panorama kota Jogja.

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Sekitar Jogja, Anak Muda Wajib Tahu, Instagramable dan Cocok Bikin Story

Wisata terbaru 2024 Puncak Sosok ini memiliki panorama yang sangat memukau serta suasana sejuk sehingga menjadikannya banyak dikunjungi wisatawan.

Sebelum mengunjungi wisata terbaru Puncak Sosok, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Aktivitas Menarik Wisata Puncak Sosok

Wisata Puncak Sosok ini tentunya menawarkan banyak kegiatan menarik yang tentu akan membuat liburanmu menjadi semakin seru, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Gowes Seru Jelajah Bukit

Hampir setiap pagi di hari Sabtu dan Minggu, area di sekitar  Puncak Sosok diramaikan oleh para pengunjung yang bersepeda ke atas bukit.

BACA JUGA : Akhir Pekan Berkunjung ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner Legendaris Khas Wajib Anda Cicipi

Setelah mendaki bukit menggunakan sepeda hingga atas, mereka dapat beristirahat sembari menikmati pemandangan pagi hari dengan udara segar.

Terdapat pula lintasan downhill sepanjang 1,4 kilometer untuk Kamu yang membawa sepeda. Cobalah mengarungi lintasan yang membentang dari  Puncak Sosok hingga  Puncak Gebang.

2. Foto di Spot Instagrammable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: