Honeymoon ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Malam Romantis: Cocok Bareng Pasangan

Honeymoon ke Jogja, Berikut Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Malam Romantis: Cocok Bareng Pasangan

Wisata Malam Jogja yang Romantis--

Tak jarang didapati pada Malioboro banyak live musik yang tersedia. Hal ini menambahkan wisata malam anda sangatlah berkesan dan pastinya romantis.

2. Alun-alun Kidul

Alun-alun Kidul sendiri merupakan wisata malam Jogja yang romantis. Wisata ini sangatlah mudah untuk dijangkau, terlebih letaknya yang berada di belakang Keraton Jogja.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Suasana tenang dan pastinya romantis akan didapatkan di Alun-alun Kidul. Bagi anda yang ingin honeymoon ke Jogja, wajib untuk mengunjungi Alun-alun Kidul.

Terlebih di alun-alun ini tersedia banyak spot kuliner khas Jogja yang tersedia. Anda dapat mencoba untuk dinner bersama dengan bugjet yang sangat murah di Alun-alun Kidul.

Banyak yang dapat anda lakukan bersama pasangan anda ketika di wisata terbaru 2024 Alun-alun Kidul. Mulai dari hanya menikmati suasananya saja, sampai dengan menaiki odong-odong yang ada di Alun-alun Kidul.

3. HeHa Sky View

Salah satu wisata malam Jogja yang romantis adalah HeHa Sky View. Bagi anda pecinta ketinggian, HeHa Sky View sangat cocok untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Pesona Imaginary Art Wisata Terbaru 2024, Amazing Art World 3D Bandung

HeHa Sky View menawarkan akan keindahan pemandangan yang ada padanya. Terlebih gemerlap lampu daerah Jogja akan terlihat sangat jelas di tempat ini.

Bagi anda yang sedang honeymoon di Jogja wajib nih untuk mengunjungi HeHa Sky View. Suasana romantis dan kesyahduan akan anda dapatkan ketika berada di sini.

Anda juga dapat dinner atau makan malam ditempat ini dengan varian makanan yang beragam. Bukan itu saja, dinner anda akan ditemani dengan suasana yang indah dari HeHa Sky View.

Terkadang ada juga loh live musik yang tersedia di wisata HeHa Sky View. Hal ini menjadikan honeymoon anda akan sangat berkesan.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem di Jogja, Nomor 3 Sajikan Nuansa Menyejukkan Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/baliomah tv