Paling Hemat Listrik, 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Inverter Terupdate

Paling Hemat Listrik, 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Inverter Terupdate

Merek AC Terbaik 1 PK dijamin akan membuat Anda lebih menguntungkan--

4. SHARP AC 1 PK Inverter AH-X10ZY

AC dari perusahaan multinasional Jepang ini dilengkapi dengan fitur pendinginan yang lebih cepat yang hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mendinginkan ruangan. Sharp juga telah melengkapi AC ini dengan teknologi efisiensi energi listrik hingga 65%. Ditenagai listrik hanya 720 Watt, AC 1 PK dijual dengan harga sekitar Rp 3.785.000.

BACA JUGA : 5 Tips Merawat Merek AC Terbaik Agar Kinerjanya Tetap Optimal dan Awet

5. AC Inverter Mitsubishi SRK10YXP

AC terbaik yang diproduksi di Thailand ini memiliki banyak fitur unggulan untuk menghemat energi hingga 40%. Tidak hanya itu, AC ini juga dilengkapi dengan sistem yang dapat memberikan informasi saat terjadi kesalahan pada unitnya. Penggunaan daya listriknya hanya 800 watt, AC 1 PK dijual dengan harga sekitar Rp 5.699.000.

Dengan teknologi Low watt yang memastikan AC tetap dapat beroperasi dengan baik meski dalam kondisi tegangan rendah. Ini sangat cocok untuk area dengan catu daya yang tidak stabil. Desain elegan dengan menambah kesan modern pada ruangan Anda.

Itulah beberapa merek ac terbaik yang direkomendasi untuk Anda, rumah tetap sejuk tanpa khawatir biaya bulanan untuk ac yang akan Anda beli. Semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: