Paling Hemat Listrik, 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Inverter Terupdate

Paling Hemat Listrik, 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Inverter Terupdate

Merek AC Terbaik 1 PK dijamin akan membuat Anda lebih menguntungkan--

DISWAY JOGJA - Cari AC 1 PK kualitas terbaik tapi hemat listrik juga? berikut rekomendasinya merek AC terbaik 1 pk dengan harga paling miring, ramah di kantong dan tidak membuat listrik rumah boros. Dilengkapi dengan teknologi canggih, memiliki AC 1 PK dijamin akan membuat Anda lebih menguntungkan.

Rumah bisa sejuk tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak, ini pilihannya 5 merek AC terbaik 1 PK terbaik dan harganya :

1. AC Daikin Inverter 1PK FTKQ25

Merek AC terbaik 1 PK ini diproduksi langsung dari Thailand dan sudah menggunakan flash inverter berstandar nasional Indonesia. AC inverter dari Daikin terbukti mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 20 menit.

Memiliki fitur-fitur canggih yang dapat membuatnya beroperasi dengan baik meskipun tegangannya tidak stabil, merek AC terbaik 1 PK juga dapat menyala secara otomatis setelah listrik padam.

Memiliki daya sebesar 920 Watt, Interver AC 1 pk dari Daikin dijual dengan harga sekitar Rp 5.150.000 saja.

BACA JUGA : 6 Tips Menggunakan Merek AC Terbaik Lebih Efisien Agar Hemat Tagihan Listrik

2. AC LG 1PK Dual Eco Inverter T10EV4

Merek AC terbaik asal Korea Selatan ini tidak meragukan kualitasnya. Menggunakan dual inverter compressor, AC 1 PK dapat menghasilkan udara dingin lebih cepat, tidak berisik dan lebih tahan lama. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan LG adalah watt control yang mampu mengatur konsumsi listrik.

Memiliki proteksi anti korosi, AC 1 PK yang memiliki daya 920-1000 Watt ini dijual dengan harga sekitar Rp 3.750.000.

3. GREE AC Inverter 1PK GWC-09F5S

Gree AC 1 PK diproduksi oleh perusahaan China yang diakui sebagai merek Dunia dengan keunggulan desain. Merek AC terbaik juga dilengkapi dengan fitur pendinginan yang lebih cepat dan meningkatkan volume air hingga 15,7%.

Tidak hanya itu, AC 1 PK juga diklaim dapat mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit dengan fitur turbo pendingin yang cepat. Dengan kualitas fitur yang ditawarkan, AC 655 watt ini dijual dengan harga Rp 4.599.000.

BACA JUGA : Begini Penyebab Merek AC Terbaik Jadi Rusak, Hindari Kerusakan Parah Dengan Rajin Perawatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: