Tips Rahasia Anti Gagal Cair, Saat Survei KUR BRI Jangan Ucapkan 2 Kalimat Berikut

Tips Rahasia Anti Gagal Cair, Saat Survei KUR BRI Jangan Ucapkan 2 Kalimat Berikut

2 Jawaban yang Menjadikan Syarat KUR Bank BRI Gagal Cair--

Dalam pertanyaan pada saat survei dari Bank BRI, calon debitur akan ditanya permasalahan penggunaan dana. Jawaban dari pertanyaan ini akan sangat diperhitungkan oleh pihak bank BRI.

Oleh karenanya jangan sekali kali menjawab penggunaan dana KUR untuk teman atau saudara. Justru jawaban ini akan menjadikan pengajuan KUR Bank BRI gagal cair.

Solusi Jawaban Penggunaan Dana KUR

Dalam menjawab pertanyaan dari pihak Bank BRI, pastikan menjawab pertanyaan ini dengan jawaban yang masuk akal. Jawaban yang perlu anda jawab cukup untuk pengembangan modal usaha yang ada kembangkan.

BACA JUGA : Bisa Cairkan Pinjaman Hingga Rp200 Juta, Simak KUR Bunga Terjangkau Bank BTN, Cicilannya Murah Banget

Atau bisa dengan anda menjawab untuk membuka cabang dalam usaha anda. Ketika anda menjawab ini akan dipastikan pengajuan KUR anda berhasil.

2. Jangan Sekali-kali Mencoba Meminta Dipercepat dan Memberi Sesuatu pada Pihak Bank

Salah satu yang akan menjadikan syarat KUR Bank BRI gagal cair adalah dengan menjawab minta dipercepat dan memberi sesuatu pada pihak bank. Hal ini tanpa disadari akan menjadikan pengajuan KUR anda gagal.

Perkara ini merupakan salah satu upaya penyuapan dan pendesakan kepada Bank BRI. Bank BRI akan menganggap hal ini sebagai upaya yang merusak citra Bank BRI.

Oleh karena itu, debitur jangan sekali kali menjawab pertanyaan dengan kalimat tersebut. Sebab ketika melakukan itu selain KUR anda gagal cair, kemungkinan anda juga dapat diblacklist.

BACA JUGA : Limit Tembus 500 Juta, Simak Layanan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Punya Tenor Waktu Lama

Solusi Jawabannya Yang Tepat

Dalam menjawab pertanyaan ini sebaiknya anda hanya sekedar bertanya kapan KUR akan dicairkan. Terkhusus dengan bahasa yang santun, serta tidak ada tekanan kepada Bank BRI.

Demikian 2 kalimat yang tidak boleh diutarakan ketika pihak Bank BRI survei pengajuan KUR. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elvan alzaed