Tips Rahasia Anti Gagal Cair, Saat Survei KUR BRI Jangan Ucapkan 2 Kalimat Berikut

Tips Rahasia Anti Gagal Cair, Saat Survei KUR BRI Jangan Ucapkan 2 Kalimat Berikut

2 Jawaban yang Menjadikan Syarat KUR Bank BRI Gagal Cair--

DISWAY JOGJA - Pinjaman modal KUR atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI sangatlah membantu pelaku UMKM. Namun, anda perlu tahu terkadang syarat KUR Bank BRI gagal cair karena anda sendiri.

Proses pada pengajuan KUR dari Bank BRI melalu beberapa tahapan yang ada. Salah satunya adalah survei, namun pada tahap ini sering menjadikan syarat KUR Bank BRI gagal cair.

Bukan hanya syarat dalam bentuk dokumen saja, namun ada juga syarat pada tahap wawancara survei. Pada tahap ini bisa saja menjadikan syarat KUR BRI gagal cair, terlebih pada jawaban yang anda lontarkan.

Lantas apa saja penyebab syarat KUR Bank BRI gagal cair pada tahap survei?. Ada 2 jawaban yang sering calon debitur lontarkan yang menjadikan KUR anda ditolak.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau Bank BCA: Jenis Layanan, Agunan, Limit dan Syarat Pengajuan

Oleh karenanya jika anda ingin pinjaman KUR anda sukses sebaiknya jangan menjawab pada saat survei KUR dengan jawaban ini. Khusus untuk anda, mimin uraikan 2 jawaban debitur yang sering menjadikan KUR anda ditolak.

Berikut Jawaban yang Menyebabkan KUR Anda Gagal Cair

Bank BRI menjadi salah satu bank penyalur bantuan Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang banyak diminati. Namun tak jarang pada saat tahap survei syarat KUR Bank BRI gagal cair.

Lantas apa penyebabnya ? KUR gagal cair banyak sekali penyebabnya. Salah satunya salah ucapan didalam menjawab pertanyaan ketika survei.

Jawaban yang Tidak Boleh Dilontarkan Saat Survei

Dalam prakteknya terkadang calon debitur banyak melontarkan jawaban yang tidak tepat. Hal ini menjadikan syarat KUR Bank BRI gagal cair.

BACA JUGA : Plafon Pinjaman Tembus Rp500 Juta, Simak KUR Bunga Terjangkau Bank BSI, Cek Syarat Lengkapnya

Oleh karenanya sebaiknya anda sebagai calon debitur KUR jangan sekali-kali menjawab dengan jawaban ini. Jawaban yang dimaksud antara lain:

1. Jangan Sekali-kali Menjawab Penggunaan Dana KUR untuk Saudara, Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elvan alzaed