Tutorial: Cara Mengajukan KUR Mikro Bank Mandiri, Sediakan Permodalan Untuk UMKM

Tutorial: Cara Mengajukan KUR Mikro Bank Mandiri, Sediakan Permodalan Untuk UMKM

Cara Mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri--

DISWAY JOGJA - Bank Mandiri adalah salah satu Bank penyalur KUR dari pemerintah yang memiliki beberapa jenis KUR. Salah satunya cara mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri yang bisa anda lakukan untuk pengembangan bisnis anda.

Cara mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri memiliki kemudahan yang sangat signifikan. Hal ini bisa anda saksikan pada proses serta keuntungan dalam pengajuan KUR Mikro.

Lantas bagaimana cara mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri yang baik dan benar? Khusus untuk anda kami rangkumkan pengajuan KUR Mikro yang bisa anda lakukan.

Terlebih cara mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri sangat simpel dan mudah. Anda hanya perlu untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan dalam pengajuan KUR Mikro Bank Mandiri.

BACA JUGA : Memahami SIKP (Sistem Informasi Kredit Program) KUR, Berikut Kendala yang Mungkin Dialami

Berikut Pinjaman KUR Mikro dari Bank Mandiri:

Dalam prakteknya cara mengajukan KUR Mikro sangatlah mudah dan tidak membebani pelaku UMKM. Terlebih jenis KUR Mikro sangat diminati oleh pelaku UMKM, dikarenakan limit yang ada.

Namun sebelum mengetahui akan cara yang bisa anda lakukan untuk pinjaman KUR Mikro dari Bank Mandiri. Sebelum masuk ke tutorialnya, mari kita pahami terlebih dahulu beberapa hal:

Pengertian Kredit Usaha Rakyat Mikro atau KUR Mikro

Kredit Usaha Rakyat jenis KUR Mikro (KUM) adalah kredit yang diberikan kepada pengusaha mikro untuk membiayai kebutuhan usaha produktif. Baik dengan tujuan untuk investasi maupun modal kerja, dengan catatan tidak untuk kebutuhan konsumtif.

Fitur dan Manfaat KUR Mikro Bank Mandiri

Dalam cara mengajukan KUR Mikro di Bank Mandiri, pastinya ada beberapa manfaat yang tersedia. Berikut adalah fitur dan kelebihan Kredit Usaha Rakyat jenis Mikro dari Bank Mandiri:

1. Proses kredit cepat dan mudah.

BACA JUGA : Bisakah Pengajuan KUR BRI Dialihkan ke Pinjaman Komersial, Seperti Kupedes atau Kuprak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ enr project review