Wisata Terbaru 2024 D'Dieuland Bandung, Surga Hiburan Keluarga Saat Liburan Panjang

Wisata Terbaru 2024 D'Dieuland Bandung, Surga Hiburan Keluarga Saat Liburan Panjang

Wisata Terbaru 2024 D'Dieuland Bandung! Surga Hiburan Keluarga di Tahun 2024 --

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan salah satu kota liburan terpopuler, khususnya bagi warga Jakarta. Selain kulinernya yang lezat, Bandung juga memiliki wisata terbaru 2024 dengan pemandangan indah yang menarik wisatawan serta iklim yang nyaman dan sejuk yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Hal yang sama berlaku jika Anda ingin mengajak anak Anda berlibur. 

Jika Anda sedang mencari wiasata terbaru 2024 dengan surga taman bermain anak di Bandung, D'Dieuland adalah pilihan yang bagus. Jam yang baru dibuka pada tahun 2017 ini berasal dari bahasa Sunda yang artinya 'Di Dieu'. D'Dieuland merupakan kawasan alam yang dikelilingi pegunungan di kota Bandung.

BACA JUGA : Menjelajahi Lorong Waktu di Jogja, Wisata Terbaru 2024 Studio Alam Gamplong

Tempat wisata terbaru 2024 yang modern ini tergolong murah karena pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000 untuk tiket masuk di hari biasa. Sedangkan Rp 20.000 akan dikenakan pada akhir pekan atau hari libur. Dari segi jam buka, tempat wisata di Bandung Punclut ini buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 pada hari kerja dan pukul 09.00 hingga 21.00 setiap minggunya.

1. Temukan Dunia Keajaiban dan Kiburan di D'Dieuland Bandung 

Dibalik gemerlap Kota Kembang Bandung terdapat sebuah taman hiburan yang siap memanjakan Anda dan keluarga dengan pengalaman seru dan tak terlupakan. Dunia yang penuh keajaiban dan kegembiraan bernama wisata terbaru 2024 D'Dieuland siap menyambut pengunjungnya di tahun ini. 

2. Lebih dari Sekadar Taman Hiburan 

D'Dieuland bukan sekedar taman hiburan, tapi juga atraksi yang menawarkan pengalaman lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Di sini Anda akan menemukan beragam aktivitas menyenangkan, spot foto Instagram yang menarik, dan makanan lezat untuk memuaskan selera Anda. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark, Petualangan Seru Liburan dan Hiburan di Jogja

3. Wahana Menyenangkan untuk Segala Usia 

Beragam tur tersedia di D'Dieuland, mulai dari yang menyenangkan dan menantang hingga santai dan menghibur. Anak-anak dapat bermain di carousel, miniatur kereta api dan bumper car, merasakan serunya roller coaster atau menjelajahi dunia fantasi di atas bianglala. Untuk orang dewasa, D'Dieuland menawarkan atraksi menarik seperti Bioskop 4D dan Rumah Misteri yang siap menguji adrenalin Anda. 

4. Spot Foto Instagramable yang Menakjubkan 

D'Dieuland adalah surganya para pecinta fotografi. Di sini Anda akan menemukan beragam foto Instagram menarik dengan tema berbeda-beda, seperti Little Europe dengan bangunan-bangunan kuno Eropa, D'Dieuland Park dengan taman bunganya yang indah, dan D'Dieuland Carnival dengan suasana karnavalnya yang indah. 

BACA JUGA : Jelajahi Jejak Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg Jogjakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: