6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Inverter Beserta Harganya

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Inverter Beserta Harganya

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Inverter Beserta Harganya-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 2 pintu inverter merupakan kulkas yang menggunakan teknologi inverter pada bagian motor kompresornya.

Teknologi inverter membuat motor kompresor bekerja dengan efisiensi lebih tinggi, sebab motor bisa disesuaikan dengan kebutuhan pendinginan di dalam merek kulkas terbaik.

Di dalam merek kulkas terbaik biasa, motor kompresor hanya bisa bekerja dengan kecepatan penuh atau mati, hal ini akan membutuhkan energi lebih banyak dan dapat membuat tagihan listrik jadi lebih tinggi.

Keuntungan dari merek kulkas terbaik 2 pintu Inverter yaitu lebih hemat energi, lebih tahan lama, lebih tenang, dan lebih cepat dalam mendinginkan. Kulkas inverter cara kerjanya sama dengan kulkas biasa. Bedanya hanya pada motor kompresornya yang memakai teknologi inverter.

Saat suhu dalam kulkas turun, sensor suhu akan mengantarkan sinyal ke inverter untuk menyesuaikan kecepatan pada motor kompresor. Motor kompresor akan bekerja dengan lebih efisien dan suara yang dihasilkan juga lebih tenang.

6  Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu inverter :

1. Polytron Belleza PRW 25VX

Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan sebanyak 240 liter dan dilengkapi dengan inverter compressor yang bisa menghemat energi sampai 20%.

Harga mulai dari Rp 3.429.000,-

 2. LG GN-B195SQMT

Kulkas ini dilengkapi fitur Smart Inverter Compressor yang membuat daya listrik yang dibutuhkan kulkas ini hanya 70 watt. Kulkas ini juga bergaransi mesin kompresor 10 tahun.

Harga sekitar Rp 3.399.000,-

3. Toshiba GR-B22IS

Kulkas ini memiliki dimensi 580x666x1.405 milimeter dengan kapasitas penyimpanannya 180 liter, bagian freezernya berukuran jumbo dilengkapi fitur inverter dan mesin kompresor kulkas ini memerlukan daya sebanyak 95 watt.

Kulkas ini dibekali fitur Top Rank Energy Saving, sehingga lebih hemat listrik dan menawarkan garansi mesin kompresor selama 3 tahun serta untuk sparepart dan jasa bergaransi selama 1 tahun.

Harga Rp 3.499.000,-

BACA JUGA : Berikut Penyebab Dan Solusi Kebocoran Air Pada Bagian Bawah Merek Kulkas Terbaik

4. AQUA AQR-D275R

Kulkas ini dibekali fitur Full Insulation yang mampu mendinginkan makanan dengan lebih cepat namun tetap hemat energi. Kulkas ini memiliki Extra Large Vegetable Box dan Fitur Anti Bacteria + Nano Ferrite untuk membantu mencegah bakteri tumbuh dan mencegah bau tidak sedap, dengan menggunakan Double Filter System dan Deodorizer.

Adanya Detachable Cosmetic Box memungkinkan kamu menyimpan kosmetik dan obat-obatan dengan lebih rapi. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan 220 liter dan dilengkapi inverter compressor.

Harga sekitar Rp3.399.000

5. Panasonic NR-BB200V-S

Kulkas ini mempunyaii kapasitas penyimpanan 196 liter, terdiri dari freezer dengan kapasitas 65 liter dan kompartemen pendingin berkapasitas 131 liter.

Kulkas ini dilengkapi beberapa fitur untuk menyimpan bahan makanan, seperti kantung pada pintu, baki telur, ruang pembekuan, kotak sayuran, laci, baki es, sudut botol, dan sebagainya.

Kulkas ini memiliki fitur unggulan yaitu Prime Fresh yang membuat makanan kamu tetap segar selama 7 hari.

Fitur ini akan membekukan permukaan makanan dengan lembut di suhu -3°C, sehingga masih dapat dipotong tanpa harus dicairkan dahulu dan bisa mempertahankan rasa, nilai gizi, dan menghambat pertumbuhan bakteri serta bau tidak sedap.

Merek Kulkas terbaik ini juga dilengkapi fitur Inverter Control dengan menggunakan gas bahan pendingin HFC-134a yang ramah terhadap lingkungan dan proses pendinginan akan lebih cepat.

Harga sekitar Rp 3.508.000,-

BACA JUGA : 15 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Harga Mulai Rp1 Jutaan, Awet Hemat Listrik

6. Samsung RT25FARBDSA

Kulkas ini dilengkapi 7 level kecepatan yang bisa disesuaikan dengan tingkat kedinginan yang dibutuhkan. Kulkas ini juga memiliki fitur moist fresh zone untuk mencegah hilangnya kadar air dengan lebih cepat, sehingga bisa menjaga kesegaran sayur dan buah dengan lebih lama.

Kulkas ini dilengkapi fitur coolpack yang ada di dalam rak pembekuan. Fitur ini bisa digunakan ketika adanya pemadaman listrik dan dapat mempertahankan bahan makanan dalam keadaan beku sampai 12 jam. Kulkas ini bisa bertahan hingga 8 jam supaya makanan tidak cepat meleleh ataupun basi.

Harga Rp 5,2 Jutaan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu inverter beserta harganya. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: