8 AC Inverter Terbaik Daikin Paling Recommended, Dijamin Rumah Sejuk Harga Terjangkau

8 AC Inverter Terbaik Daikin Paling Recommended, Dijamin Rumah Sejuk Harga Terjangkau

Ini dia Ac inverter terbaik Daikin yang cocok untuk dimiliki--

Dengan memiliki daya 1 PK, AC ini mampi bikin ruangan sekitar 16 meter persegi jadi adem banget. Kamu bisa pasang AC ini dirumah dengan harga sekitar Rp8 jutaan aja.Hmm

4. AC Daikin FTKQ20SVM4

Rekomendasi selanjutnya adalah AC Daikin FTKQ20SVM4 yang bisa dinginkan ruangan kecilmu dengan hemat. Harganya mulai dari Rp5 jutaan aja, masih cukup terjangkau loh.

AC ini hadir dengan daya PK kecil yang hemat energi dan pendinginan optimal. Cocok untuk ruang tengah, ruang meeting, dan kamar tidur.

BACA JUGA : Mengenal AC Inverter Terbaik: Pengertian, Perbedaan, Kelebihan dan Kekurangan AC, Simak Penjelasannya

5. Daikin FTKC 20

Daikin FTKC 20 merupakan AC mungil yang bisa mendinginkan ruangan sejuk dan nyaman. AC ini memiliki keunggulan seperti fitur lengkap, hemat energi, desain mini dan teknologi inverter.

Daikin FTKC 20 hadir dengan daya ¾ PK yang hemat energi dan pendinginan optimal. Harganya juga sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp6 jutaan aja.

6. AC Daikin FTKQ 25

AC Daikin FTKQ 25 adalah pendingin ruangan dilengkapi teknologi Flash Inverter. Jadi, bisa bikin ruanganmu cepat dingin dan hemat energi banget loh.

Yang bikin menarik, AC ini punya desain modern dan fitur-fitur yang sangat canggih, Harganya mulai dari Rp5,6 jutaan, plus dapet garansi 3 tahun.

7. AC Daikin Multi S 2 Koneksi 2MKC 30 QVM

AC inverter terbaik Daikin ini keren banget loh, punya 1 unit outdoor yang bisa menghubungkan 2 unit indoor. Jadi, pengguna bakal nyaman karna hemat tempat banget.

AC ini cocok untuk digunakan di sebuah apartemen karna desain yang minimalis. Harganya lebih mahal sekitar Rp10 jutaan, namun kualitasnya oke banget loh.

8. Daikin FTKQ 35 SVM: AC 1,5 PK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: