8 AC Inverter Terbaik Daikin Paling Recommended, Dijamin Rumah Sejuk Harga Terjangkau

8 AC Inverter Terbaik Daikin Paling Recommended, Dijamin Rumah Sejuk Harga Terjangkau

Ini dia Ac inverter terbaik Daikin yang cocok untuk dimiliki--

DISWAY JOGJA - Siapa yang gak mau punya AC inverter Terbaik Daikin yang paling oke? Nah, kali ini kamu berada di tempat yang pas buat dapetin rekomendasinya.

AC inverter terbaik dari Daikin emang udah jadi andalan banget di Indonesia. Kualitasnya terjamin dan awet bertahun-tahun, makanya banyak banget yang milih AC Daikin.

Nggak cuma itu, AC inverter terbaik Daikin ini juga punya fitur dan desain kece. Pastinya bisa bikin puas dan senang di hati para penggunanya.

Nah, kalo kamu lg cari pendingin ruangan yang bikin rumah adem dan nyaman. Berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik Daikin yang bikin rumah sejuk:

BACA JUGA : AC Inverter Terbaik: Pilihan Merek Unggulan dan Kelebihannya yang Wajib Kamu Ketahui

1. AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25

Rekomendasi AC terbaik Daikin yang pertama ini cocok banget loh untuk dipasang dirumah. Kamu bisa bawa pulang AC berkapasitas 1 PK ini dengan harga sekitar Rp5,2 jutaan aja.

Nggak cuma itu, AC ini dijamin bisa mendinginkan ruangan yang cukup besar. Ditamabah pendinginanya lebih cepat dan efisien, jadi nggak diragukan lagi deh kulaitasnya. 

2. Daikin Split Smile Inverter FTKC25QVM4

Daikin Split Smile Inverter FTKC25QVM4 juga termasuk rekomendasi AC inverter terbaik paling keren. Harganya mulai dari Rp5 jutaan, meskipun sedikit mahal tapi menawarkan tekonologi canggih.

Yang paling menarik perhatian adalah fitur Comfort Airflow Mode. Teknologi ini bisa mengubah arah angin dan mencegah embusan angin langsung mengenai tubuhmu.

BACA JUGA : Simak AC Inverter Terbaik, Hadir Dengan Daya Hemat Serta Fitur Unggulan Terlengkap

3. Daikin FTKM25SVM4

Nih, AC Daikin FTKM25SVM4 ini emang jadi favorit banyak orang lho. Cocok banget buat ruangan yang gede dan butuh pendinginan cepat hingga maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: