Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Gabungkan Taman Rekreasi Dengan Taman Edukasi

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1, Gabungkan Taman Rekreasi Dengan Taman Edukasi

Wisata Terbaru 2024 Jatim Park 1 Sajikan Wahana yang Penuh Keseruan--

Salah satu wahana air yang ada di Jatim Park 1 ini sangatlah diminati. Wahana ini dilengkapi dengan kolam arus, banana boat, dan area ketangkasan.

  • Waterboom

Waterboom sendiri merupakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Wahana ini dilengkapi dengan berbagai model water slide setinggi hingga 20 meter, kolam arus, water bucket, dan wahana outbound air.

Zona Edukasi Jatim Park 1

Wisata Jatim Park 1 menyimpan zona edukasi yang sangat populer. Zona ini menawarkan akan permainan yang sangat seru, antara lain:

  • Science Center

Zona edukasi ini merupakan zona sains yang mencakup biologi, kimia, dan fisika. Banyak terdapat beberapa alat peraga yang menarik.

BACA JUGA : Dolan Sawah Salatiga, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak, Panoramanya Khas Pegunungan

  • Indonesia Heritage Museum

Wahan ini merupakan museum budaya yang menampilkan berbagai senjata tradisional. Bukan itu saja ada juga benda etnik, dan alat antik lainnya.

  • Galeri Etnik Nusantara

Galeri pada zona edukasi ini memamerkan alat musik, makanan khas, pakaian tradisional, kebudayaan. Bukan itu saja ada juga rumah adat dari berbagai suku di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

  • Museum Tubuh The Bagong Adventure

Zona edukasi ini menyajikan anatomi tubuh manusia yang ada. Wahana ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia modern. 

Lokasi dan Jam Operasional Jatim Park 1 

Wisata terbaru 2024 Jatim Park 1 terletak di Jalan Dewi Sartika Atas, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya dekat dengan Alun-Alun Kota Wisata Batu.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang Terpopuler, Nikmati Sensasi Suasana Khas Jepang Hingga Swiss

Wisata Jatim Park 1 memiliki jam operasional buka setiap harinya. Kamu dapat mengunjunginya dari jam 8.30 hingga 16.30 WIB.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 1 

Untuk hari biasa atau Weekdays untuk Tiket paket 1 Jatim Park 1 dan Museum Tubuh sebesar Rp 100.000. Untuk Tiket paket Jatim Park 1 dan Museum Angkut sebesar Rp 140.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: