10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Praktis dan Mudah Dipakai Untuk Segala Situasi

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Praktis dan Mudah Dipakai Untuk Segala Situasi

Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Praktis dan Mudah Digunakan Di Berbagai Situasi-www.midea.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah salah satu peralatan elektronik yang sangat penting untuk menunjang kebutuhan kita sehari-hari. Namun, ukuran merek kulkas terbaik yang terlalu besar sering menjadi kendala.

Sekarang, merek kulkas terbaik tidak hanya digunakan di rumah, tetapi juga di kantor atau kamar kos yang memiliki ruang penyimpanan yang terbatas.

Oleh karena itu, merek kulkas terbaik ukuran mini menjadi solusinya. Keunggulan kulkas ukuran mini adalah lebih praktis dan mudah digunakan di berbagai situasi.

Ukurannya yang kecil sehingga merek kulkas terbaik ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Kamu bisa meletakkannya di ruang tamu, ruang kerja, ataupun kamar tidur.

Berikut 10 rekomendasi kulkas terbaik ukuran mini :

1. Changhong CBC 100

Kulkas ini dibekali teknologi mumpuni yang bisa meningkatkan fungsi kulkas. Rak kulkas ini terbuat dari tempered glass untuk menjaga dari goresan dan kebocoran.

Pintu kulkas dari material stainlees steel yang kuat, cocok untuk kamu yang ingin membawa kulkas bepergian. Kulkas ini menggunakan kompresor bebas flourin sehingga lebih ramah lingkungan.

2. Sanken SN-118

Kulkas ini memiliki laci bening yang digunakan untuk menyimpan buah dan sayur-sayuran bernama Crisper Drawer. Sistem pendingin kulkas ini berteknologi 4D Air Flow untuk memastikan udara dingin dapat menyebar sampai ke sudut-sudut kulkas.

Permukaan dinding bagian dalam kulkas lebih tebal dan padat, sehingga bisa mengunci suhu dingin lebih lama.

3. Panasonic NR-AK5ED-HPP

Kulkas ini dilengkapi teknologi Double Rotation Compressor (DRC) yang tahan terhadap tegangan listrik tidak stabil, sehingga dapat menjaga mesin agar tetap awet meskipun kondisi tegangan sedang tidak stabil.

Penggunaan daya kulkas ini juga lebih hemat dengan running ratio 50%. Kulkas ini hanya membutuhkan 12 jam penggunaan listrik untuk penggunaan selama 24 jam. Kulkas ini cocok untuk kamu yang ingin hemat penggunaan listrik.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Harganya Kurang Dari Rp2 Jutaan

4. Polytron PRH

Pintu kulkas ini terbuat dari material logam yang kuat untuk menjaga body kulkas tetap awet dan anti bocor. Di dalam kulkas dilengkapi dengan freezer dan baki kecil berguna untuk memisahkan bahan makanan satu dengan lainnya. Raknya sudah terpasang permanen, sehingga lebih kuat dalam menopang beban.

5. Sanyo SRD50F

Di bagian atas kulkas ini dilengkapi top table yang memungkinkan untuk meletakkan barang, seperti vas bunga maupun gelas. Kulkas ini memiliki dimensi 489 x 510 x 488 mm dengan kapasitas penyimpanan sebanyak 50 liter dan membutuhkan konsumsi daya listrik 60 watt.

6. Midea HS-65L

Kulkas ini dilengkapi fitur lock optional yang membuat kamu dapat mengunci pintu kulkas, sehingga isi di dalamnya aman. Di bagian dala kulkas sudah memiliki ice making tray yang memudahkan kamu dalam membuat es. Teknologi kulkas ini membuatnya eco-friendly, dan telah disertifikasi oleh National Environment Agency (NEA).

7. Electrolux EUM0500SB-RID

Kulkas ini berdesain minimalis dan elegan dengan konsumsi daya listrik cukup kecil, yaitu 50 watt. Sehingga dapat menghemat biaya penggunaan listirk. Tampilan kulkas ini lebih rapi dan ramping sebab bukaan pintunya bertipe recess handle.

Sistem pencairan bunga es pada kulkas ini menggunakan manual defrost, sehingga kamu bisa mengatur sendiri jika ingin membersihkan kulkas.

8. Polytron PRH-47

Merek kulkas terbaik ukuran mini ini memiliki kapasitas hanya 47 liter. Namun, terdapat freezer di dalamnya. Rak-rak di dalamnya dipasang built in alias tidak dapat dibongkar. Sehingga, kamu harus mengatur barang yang akan diletakkan dengan bijak. Karena ukuran kulkas lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk ditempatkan dimana saja.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berteknologi Canggih

9. Daewoo DFR-64H

Kulkas ini sangat fleksibel karena pada bagian kaki-kakinya bisa diatur. Hal ini memudahkan kamu untuk menyimpan kulkas ini dimana pun. Rak di dalam kulkas ini dilapisi metal deco yang membuatnya lebih kuat. Kamu bisa menyimpan minuman dengan volume mencapai 2 liter.

10. Tokuniku Car Refrigrator

Merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas hanya 4 liter dan tidak hanya bisa diletakkan di kamar kos, tetapi juga bisa kamu bawa bepergian. Ukurannya sangat kecil membuat kulkas ini bisa diletakkan di bagasi ataupun di bangku mobil.

Kulkas ini dilengkapi adaptor yang bisa disambungkan ke jack lighter untuk penggunaan di dalam mobil ataupun disambungkan ke stop kontak untuk penggunaan di dalam ruangan. Kulkas ini juga berfungsi sebagai penghangat.

Untuk mendinginkan makanan, suhunya bisa sampai 5 derajat Celcius. Sedangkan untuk menghangatkan makanan, suhunya bisa mencapai 65 derajat Celcius.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik ukuran mini, praktis dan mudah digunakan di berbagai situasi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: